KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Lama Diam, Akhirnya Istri Stuntman Edison Curhat Soal Tragedi Sulap Demian

Senin, 04 Desember 2017 17:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Edison Wardhana/Instagram

Vemale.com - Setiap manusia tentu pernah melalukan kesalahan. Baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Semua manusia pun selalu ingin rencananya selalu berjalan dengan lancar tanpa kurang suatu apapun.

Begitu pun dengan seorang pesulap atau illusionis yang tidak pernah ingin gagal dalam aksinya. Apalagi aksi tersebut begitu membahayangkan. Inilah yang dialami ilusionis Demian Aditya yang baru saja tertimpa kemalangan.

(Baca: Setelah Alami Tragedi Sulap Demian, Begini Kondisi Edison)

Dalam ajang penghargaan 'SCTV Awards' yang digelar Rabu malam kemarin (29/11), aksi Demian diwarnai dengan kecelakaan yang membuat salah satu stuntman-nya, Edison Wardhana, harus dilarikan ke rumah sakit. Edison mengalami luka serius berupa dua tusukan di bagian tubuh belakang.

Akibatnya, Edison kini menjalani perawatan intensif di ICCU RS Royal Taruma, kawasan Grogol, Jakarta Barat. Tentu hal ini membuat keluarga Edision, terutama istri, begitu terpukul. Apalagi, sang istri tengah hamil tua dan dijadwalkan akan melahirkan di akhir Desember 2017. .

Walaupun demikian, Ayu Dyah Utami, istri dari Edison tetap terlihat tegar dan kuat menghadapi permasalahan yang baru saja terjadi pada dirinya. Ia mengaku bahwa kekuatan doa menjadi kunci menghadapi masalah ini.

(Baca: Sulap Berakhir Bencana, Demian Tak Kapok Suguhkan Aksi Gila)

“Pasti kaget pas tau kondisi dan keadaannya (Edison). Tapi satu-satunya yang dibutuhkan ialah doa. Hingga detik ini doa keluarga dan teman yang membuat pemulihan suami saya lebih cepat,” ujar Ayu Dyah saat ditemui dalam wawancara ekslusif pada sejumlah wartawan di kantor Indosiar, Jakarta, Senin (4/12).

Ayu menambahkan, masalah ini sepenuhnya adalah musibah. Jadi dirinya dan keluarga tidak berniat untuk menuntut pihak Demian. Sebab, menurutnya Demian ialah teman yang dianggap sudah seperti keluarganya sendiri.

Demian Aditya/Kapanlagi.com

“Pihak saya dan keluarga sudah menyelesaikan dengan kekeluargaan. Jadi tidak ada niat untuk menuntut apa-apa, sebab kejadian ini pure musibah,” tambahnya.

So Ladies, apapun masalahnya tentu kita harus menyelesaikannnya dengan kepala dingin. Untuk Edison semoga lekas sembuh dan Ayu semoga lancar dalam persalinannya.

(vem/zzu/zzu/z/z/zzu/a)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Berita Trending