Sukses

Parenting

Rawat & Jaga Anaknya yang Sakit, Curahan Ayah Ini Bikin Terenyuh

Tak ada yang lebih besar dan tulus dibandingkan kasih sayang orangtua terhadap anak-anaknya. Kasih sayang mereka bahkan seolah tak ada habis-habisnya. Dengan segala keterbatasannya, orangtua akan selalu memberikan yang terbaik buat buah hatinya.

Saat buah hati sehat atau pun sakit, sukses atau pun terpuruk, orangtualah yang akan selalu memberi dukungan dan setia mendampingi, membimbing juga menguatkannya. Kisah yang cukup menyentuh hati dan bikin terenyuh seputar orangtua yang memberi kasih sayang terhadap buah hatinya kali ini datang dari seorang ayah single parent bernama Juli Artawan.

Pada hari Jumat pekan lalu, di akun sosial pribadinya yakni facebook, Juli telah memposting videonya yang sedang menyuapi buah hatinya. Ia juga menuliskan, "Inilah keluh kesah kehidupanku, sebagai ayah + ibu bagi anakku. Walau keadaan anakku tidak normal, aku tetap bahagia jalani kekurangan dalam hidupku."

Juli tetap sabar dan bahagia untuk merawat buah hatinya seorang diri/copyright facebook.com/Juli Artawan

Ya, dari beberapa kabar yang ada, buah hati Juli menderita sakit. Anak tersebut lumpuh dan harus dirawat serta dijaga dengan ekstra. Sementara sang ayah, ia adalah ayah single parent yang harus mau menjadi ayah sekaligus ibu buat anaknya.

Karena kesabaran dan ketabahan Juli, kisahnya pun viral di dunia maya. Banyak warganet yang merasa salut dengan kebaikannya. Beberapa warganet juga merasa sangat simpati kepada Juli. Pemilik akun Yoki Ricardo Yuriko berkomentar, "Subhanallah mas, jangan pernah lelah mas ya, semoga Allah memberi kesehatan selalu pada kalian berdua. Dan jangan pernah lelah untuk merawat si anak mas, mudah-mudahan Allah memberi yang banyak buat mas, aamiin."

Pemilik akun Bu Solly Wati berkomentar, :Semoga Tuhan selalu memberikan kesabaran yang luas tiada batas buat panjenengan. Sehat selalu yang dik, tetap semangat." Mengenai postingan Juli, sampai saat ini postingan ini telah dibagikan hingga 10,1 ribu kali, mendapat 2,2 komentar simpati dan mendapat like hingga 7,9 ribu like.

Kisah yang begitu menyentuh dan bikin terenyuh. Tetap semangat dan percayalah bahwa Tuhan selalu menyertaimu dalam merawat buah hati pak Juli.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading