Sukses

Parenting

Ajang Pencarian Bakat, Wadah Tepat untuk Menyalurkan Bakat si Kecil

Moms setiap anak tentu memiliki bakat tersendiri. Inilah mengapa kita sebagai orangtua dituntut harus membukakan jalan terbaik agar bakat terpendam ini bisa digali yang nantinya akan bermanfaat bagi si kecil kelak.

Ketika ingin menyalurkan bakat si kecil tentu kita membutuhkan wadah untuk mengetahui dan menyalurkan bakat mereka. Salah satunya mengikutsertakannya dalama ajang-ajang pencarian bakat, seperti Cussons Bintang Kecil Season 6 (CBK6).

Setelah sukses selama lima tahun berturut-turut menjadi kompetisi foto dan video terbesar di Indonesia dan memecahkan beberapa rekor MURI (2016: Kolase kertas gambar berbentuk logo Cussons Kids), si tahun 2017 ini, CBK 6 hadir kembali dengan konsep baru. Konsep baru ini memberikan sarana kepada para orang tua untuk memberikan kesempatan kepada buah hatinya untuk menyalurkan bakat dan inspirasi mereka, melalui kompetisi pencarian inspirasi foto/video terbesar di Indonesia.

Menurut Marketing Director PZ Cussons Indonesia, Ningcy Yuliana, minat masyarakat Indonesia begitu besar, khususnya para orang tua yang memiliki bayi, balita, dan anak. Di tahun ini, ajang ini akan mengadakan kompetisi inspirasi foto dan video terbesar untuk si kecil.

"Diharapkan lebih memompa kreativitas para orang tua dalam mengekspresikan kecintaan terhadap buah hatinya dan juga memberikan pengalaman baru bagi para anak Indonesia dalam tumbuh kembang mereka," ujar Ningcy saat ditemui di Jakarta.

Ajang ini pun menghadirkan juri yang kompeten di bidangnya seperti Nola B3, dan dari kalangan profesional ada fotografer ternama & bertalenta Rita Rajagukguk.

Dengan masuknya dua juri baru ini, menurut Ningcy Yuliana, pihaknya optimis ajang CBK 6 bisa menjadi kompetisi inspirasi foto dan video yang semakin meningkat dalam kualitas dan kredibilitas. Serta dapat menjadikan ajang ini sebagai media yang kian kompeten dalam mencetak anak Indonesia yang penuh prestasi, optimisme maupun kreativitas.

Kompetisi berskala nasional ini akan menjaring peserta dari semua kota di seluruh Indonesia. Dari semua peserta yang berhasil keluar jadi pemenang di daerah, 9 finalis yang terpilih akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara Grand Final CBK 6 pada bulan Februari 2018, yang akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hadiah Cussons Bintang Kecil Season 6 tetap akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp1 miliar dan mendapat kesempatan menjadi bintang iklan Cussons Baby/Cussons Kids. Kompetisi inspirasi foto dan video ini akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu bayi (0 -
Tak hanya itu, melalui ajang ini akan diadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bekerjasama sama dengan Lion Superindo sebagai salah satu ritel penjualan terbesar di Indonesia dengan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan Cussons Baby/Cussons Kids selama periode CBK 6 di Lion Superindo kepada yayasan yang bertujuan membantu anak Indonesia mewujudkan mimpinya di tengah keterbatasan yang ada, sekaligus merupakan sumbangsih dan partisipasi Cussons Baby dan Cussons Kids dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh anak Indonesia.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading