Sukses

Parenting

Ini Alasan Enno Lerian Tidak Menggunakan Baby Sitter Untuk Urus Anak

Biasanya, ketika sibuk bekerja, kita membutuhkan pengasuh atau baby sitter untuk menjaga anak-anak kita. Namun, hal ini tidak berlaku bagi aktris cantik Enno Lerian.

Dirinya mengaku tidak menggunakan baby sitter untuk menjaga ketiga anaknya. Enno yang kini tengah hamil anak ke-4 mengaku lebih mudah mengurus anaknya sendiri ketimbang ada yang membantunya.

"Mungkin dulu mamah nggak pake baby sitter, jadi aku tidak terbiasa menggunakan baby sitter. Aku lebih percaya dan seneng ngurus anak sendiri. Menurutku jadi lebih repot jika menggunakan baby sitter," ujar Enno saat ditemui di Jakarta.

Tak hanya itu, ia menambahkan dirinya sulit sekali percaya dengan orang lain. Itulah mengapa salah satu alasan ia lebih baik mengurus anak-anaknya sendiri.

"Aku kurang percaya sama orang lain, dari pada nantinya drama karena aku bawelin terus. Paling aku hanya dibantu mamah karena rumahnya deket sama aku. Dan ada suami juga yang selalu bantu," tambahnya.

Padahal, ia mengaku belum menemukan ritme mengurus anak-anak ketika ia sedang bekerja. Namun, menurutnya menjadi ibu rumah tangga memang harus fleksibel. Untuk menjaga kesehatannya pun, Enno mengaku lebih memilih makan-makanan sehat.

"Kalo olahraga belum sempat karena harus menyusui dan sedang hamil. Apalagi anak paling kecil kan masih satu tahun jadi masih butuh perhatian lebih. Jadi paling aku jaga makan aja," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading