Sukses

Parenting

Rukun Dengan Mantan Istri Emran, Bella Pelukan Bareng Bertiga

Tidak banyak wanita yang bisa menerima dengan baik kehadiran mantan istri suami mereka. Pun para wanita yang bisa menerima baik kehadiran pasangan baru mantan suami mereka. Banyak yang masih merasakan cemburu atau setidaknya rasa awkward.

Namun pemandangan ini tidak kita dapat dari keluarga yang satu ini Ladies. Laudya Cynthia Bella nyatanya bisa berhubungan sangat baik dengan mantan istri dari Engku Emran. Bella bisa menjaga hubungan silaturahmi dengan ibu dari Aleesya, Erra Fazira.

Ini terlihat dari foto yang diunggah oleh keduanya. Erra dan Bella mengunggah foto kompak mereka yang sedang berpelukan bersama Aleesya. Ketiganya pun menebar senyum paling manis di depan kamera.

Copyright: Instagram/laudyacynthiabella

"Bahagia melihat kalian bahagia," tulis Erra Fazira sebagai caption foto. Sepertinya foto tersebut diambil saat Bella menjemput Aleesya di kediaman ibu kandungnya. Erra pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Bella yang bisa membahagiakan putri kandungnya tersebut.

Tak lama kemudian Bella pun mengunggah foto yang sama dengan caption yang berbeda. "Mom-Bunda-Aleesya," ia tuliskan sebagai caption foto tersebut.

Dalam waktu singkat saja kedua foto tersebut banjir komentar. Banyak netizen yang terharu melihat hubungan antara kedua ibu ini sangat akrab. Kira-kira apa sih resep mereka berdua ya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading