KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

#SentuhanIbu Tak Mengenal Keterbatasan, Saatnya Buktikan Yuk!

Selasa, 26 September 2017 00:01 Penulis: wri
(c) NIVEA

Vemale.com - Ibu adalah sosok yang pastinya memiliki peranan besar dalam masa tumbuh kembang anak-anaknya. Dari ibu yang kuat, tumbuhlah anak-anak yang hebat dan mampu mengalahkan dunia. Di antara mereka, ada juga sosok ibu istimewa yang dianugerahi dengan anak berkebutuhan khusus.

Hingga saat ini, masih banyak para ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus belum memahami benar tentang bagaimana caranya membesarkan, mengurus, dan menyikapi kondisi sang anak. Selain kasih sayang yang tidak terbatas, seorang ibu juga harus dibekali dengan berbagai pengetahuan pendampingan agar anak berkebutuhan khusus bisa tetap mandiri serta menggali potensi lain yang ada dalam diri mereka.

Kisah Inspiratif Ibu dengan Anak Berkebutuhan Khusus

Banyak kisah inspiratif para ibu dengan anak berkebutuhan khusus yang tak pernah lelah mendampingi setiap langkah buah hati kesayangannya. Misalnya saja yang dialami oleh Titin Sumarni yang begitu setia mendampingi Natalie, buah hati tercintanya yang divonis low vision sejak usia 3 tahun.

(c) YouTube/NIVEA Indonesia

Penyebab kebutaan ini disebabkan kekurangan vitamin khususnya untuk mata yang menyebabkan pertumbuhan tulang belakangnya kurang sempurna. Berbagai perjuangan dilakukan sang ibu untuk masa depan sang anak, termasuk upaya untuk transplantasi mata yang sayangnya ternyata harus berakhir dengan kegagalan.

Keadaan Natalie tak membuat sang ibu menyerah. Dia tetap mendampingi masa tumbuh kembang buah hati tercintanya dengan penuh cinta dan kesabaran. Natalie pun tumbuh menjadi anak yang mandiri, memiliki skill bermain musik yang cukup bagus, dan tetap bahagia menikmati kehidupannya. Semua ini tentu saja berkat kekuatan sang ibu yang mampu mendorong dan mendampingi anaknya hingga menjadi sosok yang luar biasa meskipun memiliki keterbatasan.

Program NIVEA #SentuhanIbu Sebagai Bentuk Family Care dari NIVEA

Titin mampu membuktikan bahwa #SentuhanIbu tidak mengenal keterbatasan. Pendampingan terhadap ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus memang perlu dilakukan agar buah hati mampu tumbuh menjadi anak luar biasa yang tidak terhalang oleh keterbatasannya. Inilah yang mendorong NIVEA mengadakan program #SentuhanIbu sebagai bentuk dukungan terhadap para perempuan Indonesia.

(c) NIVEA

 

NIVEA bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Diri dan Komunitas Kemuning Kembar yang berkomitmen untuk memulai program NIVEA #SentuhanIbu. Program ini sendiri bertujuan untuk memberikan pendampingan dan pelatihan bagi para ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus.

Program ini berhasil merangkum cerita kehebatan ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus dalam sebuah buku bertajuk #SentuhanIbu karya Fira Basuki. Buku ini adalah hasil kerja sama antara NIVEA dan juga Yayasan Kemuning Kembar.

Saatnya Terlibat Langsung Program Ini, Yuk!

Kini, NIVEA siap melaksanakan NIVEA #SentuhanIbu Batch 2 di Bekasi dan Yogyakarta. Sama seperti tahun sebelumnya, NIVEA juga mengajak kamu untuk berpartisipasi memberikan dukungan pada program istimewa ini. Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan terlibat langsung menjadi ambassador NIVEA #SentuhanIbu dengan langkah mudah. Penasaran?

Unduh E-book NIVEA #SentuhanIbu, agar kamu memiliki pengetahuan tentang bagaimana menyikapi anak berkebutuhan khusus. Bagikan informasi ini kepada orang di sekitar, khususnya mereka yang membutuhkan panduan lebih lanjut yang ada dalam buku ini. Setelah itu, jadilah Ambassador kegiatan ini dengan mendaftarkan diri lewat DM/Message ke media sosial NIVEA Indonesia.

Sentuhan seorang ibu tak hanya memberikan kasih sayang, tapi juga mampu merawat dan menguatkan anak-anaknya. Ibu juga dikenal sebagai sosok yang peka terhadap kondisi buah hati. Kelembutan sentuhan istimewa ibu bekerja seperti NIVEA Crème yang mampu melembutkan dan menyegarkan kulit anak-anak maupun dewasa. Kandungan unik Eucerit di dalamnya mampu memberikan kelembapan yang maksimal pada setiap sentuhan sang ibu saat merawat anak-anaknya. Kulit pun jadi lebih halus dan terawat.

Bersama NIVEA #SentuhanIbu, yuk buktikan bahwa kasih sayang ibu tak mengenal keterbatasan! Info lengkap klik di sini.

(vem/wri)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial