Sukses

Parenting

Susah Ketemu Aurel-Azriel, Krisdayanti Pantau Lewat Stalking Medsos

Ibu mana yang ingin berjauhan dengan anak-anak mereka? Setiap ibu pasti ingin selalu dekat dengan buah hati mereka. Begitu pula yang dirasakan oleh Krisdayanti. Karena perceraian, KD harus tinggal terpisah dengan anak kandungnya yakni Aurel dan Azriel.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (2/9), hubungan ibu-anak antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel memang sempat merenggang beberapa waktu lalu. Namun kini semua telah kembali normal seperti sedia kala. Sayangnya, belakangan KD mengaku kesulitan untuk bertemu dengan dua buah hati hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah itu. Ini karena kendala waktu karena mereka sama-sama sibuk.

"Jadi kalau ada waktu aku: 'Ayo dong Kak datang (ke rumah)'. Mereka yang: 'Nanti ya Mi'. Nah, nantinya anak-anak ini yang nggak tahu kapan," ujar KD.

"Kalau dari Mas Anang dan Ashanty, mereka kadang juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya. Mereka udah: 'Kamu ke Ibu kamu sana'. Tapi yang satu masih mau pacaran, yang satu masih mau main sama teman-teman,"lanjutnya.

Ashanty dan Anang memang tak pernah melarang keduanya menemui KD. Namun kesibukan lah yang membuat mereka jadi susah berjumpa. Meskipun sangat susah berjumpa namun tak kehilangan akal untuk memantau perkembangan anak-anaknya yang telah tumbuh dewasa. KD mengaku bahwa ia stalking sosial media Aurel dan Azriel.

"Tahu nggak kenapa saya selalu pegang telepon ke mana-mana? Karena saya saya jadi stalker buat anak-anak. Karena tahunya kegiatan mereka ya dari Instagram saking mungkin komunikasinya jarang," aku KD.

"Saya tahu kegiatan mereka dari sosmed. Saya rasa sih nggak papa, nggak masalah," lanjutnya.

KD ternyata punya satu keinginan lain. Ia sangat ingin punya foto keluarga bersama dengan Aurel dan Azriel dan dipajang di rumahnya. "Ya kepingin foto bersama. Cuma anak-anak kan sama Ayahnya, agak susah. Mau janjian dinner aja nggak kesampaian," kata KD.

KD juga mengungkap impian sederhana yakni foto keluarga bersama Raul, Aurel, Azriel serta Amora dan Kellen. "Insya Allah dalam waktu dekat bisa kumpul," ujarnya singkat dan meminta sesi wawancara diakhiri karena ingin menangis. Sesaat setelah membahas foto keluarga, KD memang mencoba menahan air mata yang akan jatuh.

"Udah jangan ditanya-tanya lagi nanti sedih lho," pintanya seraya mengulas senyum.

Semoga ibu dan anak ini segera bisa kumpul bersama dan melakukan pemotretan seperti yang diinginkan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading