Sukses

Parenting

Tak Punya Foto Anak Saat Bayi, yang Dilakukan Pasutri Ini Menyentuh Hati

Rebecca Hayes dan David Ward adalah orang tua yang sangat sayang terhadap buah hati semata wayangnya yakni Clayton Jensvold (21). Untuk membuktikan rasa sayangnya tersebut, pasangan romantis ini baru-baru ini memutuskan untuk membuat foto keluarga dengan tema yang sangat unik dan kocak.

Rebecca yang dulu melahirkan di usia cukup muda yakni 17 tahun, mengaku bahwa ia sangat sedih karena tidak memiliki foto Clayton saat bayi. Ia ingin membuat foto keluarga yang manis dan bisa mewakili rasa haru mereka saat menyambut kehadiran buah hati di keluarga kecil mereka.

Rebecca mengatakan, "Kami tidak pernah memiliki foto Clayton saat bayi atau ketika ia baru lahir. Aku berpikir, mungkin kami perlu melakukan pemotretan kelahiran tersebut kali ini. Foto di mana kami memeluk Clayton kecil dengan penuh cinta. Ya, walau buah hati kami tersebut kini telah sangat dewasa untuk dikatakan sebagai bayi."

Rebecca dan David/copyright today.com

Untuk membuat foto keluarga yang unik tersebut, seorang fotografer bernama Duffi Crowson mengambil potret keluarga bahagia ini. Tak disangka, foto yang dihasilkan sangat manis dan mengesankan. Potret ini juga begitu menyentuh hati karena memperlihatkan sebuah keluarga yang begitu bahagia dan penuh kasih sayang antar satu dengan lainnya.

David mengatakan, "Selama melakukan pemotretan, kami tertawa tiada henti. Kami akhirnya sadar bahwa kami saling menyayangi satu sama lain. Hari itu adalah hari yang sangat bahagia. Kami bahagia karena akhirnya kami bisa berfoto untuk moment ini. Haru rasanya ketika kami menyadari bahwa kami telah dianugerahi buah hati yang begitu berharga dan mengagumkan."

Rebecca dan David membuat foto unik dengan buah hati mereka yang kini telah berusia 21 tahun/copyright today.com/chaoticperfectionphotography.com

Mengenai Rebecca dan David, keduanya sebenarnya telah berpisah sejak belasan tahun lalu. Rebecca memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria bernama Paul Jensvold. Sayang, tahun 2013 lalu Paul meninggal dunia. Sementara David, ia memutuskan menikah kembali dengan seorang wanita bernama Courtney. Dan tahun 2015, Courtney dinyatakan meninggal dunia setelah didiagnosa kanker serviks.

Setelah hidup sendiri-sendiri, baik Rebecca dan David akhirnya memutuskan untuk bersama kembali. Takdir membawa mereka untuk kembali hidup dan berjuang bersama. Keduanya juga masih menyimpan cinta yang besar satu sama lain. Rebecca mengatakan, "Bersamanya kembali, aku merasa menemukan hidup yang baru. Aku merasa sangat bahagia."

"Dulu kami sama-sama egois. Tapi kami sadar bahwa kami sebenarnya masih saling mencintai. Takdir telah membawa kami untuk bersama kembali. Kami akan memperbaiki kisah ini dan menjalaninya sebaik mungkin selamanya. Kami akan menjadi orang tua yang utuh untuk Clayton," tambah David.

Setelah berpisah belasan tahun, keluarga ini akhirnya bersatu kembali/copyright today.com/chaoticperfectionphotography.com

"Rasanya aneh melihat kedua orang tua kandungku bersama. Sejak kecil, keduanya telah hidup dengan keluarga masing-masing. Aku juga memiliki ayah lain. Tapi kini, melihat mereka begitu bahagia, rasanya hidupku kembali normal. Keluargaku semakin bahagia," jelas Clayton.

Kisah yang begitu menyentuh. Bahagia selalu untuk keluarga ini dan langgeng selamanya. Selamat untuk Clayton karena kedua orang tua kandungnya telah kembali memutuskan untuk kembali bersama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading