Sukses

Parenting

Buktikan Rasa Sayang Pada Ibunda, yang Dilakukan Pria Ini Bikin Bangga

Orang tua khususnya ibunda adalah sosok yang begitu istimewa di mata setiap anak. Tak peduli anak tersebut masih bayi, berusia belia atau merupakan sosok yang telah tumbuh dewasa, sosok ibunda adalah sosok yang tak tergantikan oleh siapa pun.

Selagi orang tua terkhusus ibunda masih sehat juga ada, usahakan agar kamu memberikan kasih penuh padanya. Jangan pernah sia-siakan ibunda karena sebaik-baik wanita kepada anak-anaknya adalah ia. Sesibuk apapun kamu, jangan pernah mengabaikan orang tua apalagi ibumu.

Tetap ada buat ibu dan tak pernah melupakan wanita yang telah melahirkannya tersebut, kali ini selalu diusahakan oleh seorang pria berusia 48 asal Thailand yang bekerja sebagai fotografer. Dikutip dari laman worldofbuzz.com, setiap pergi keliling dunia untuk bekerja atau sekedar jalan-jalan, pria yang tidak disebutkan namanya ini tak lantas melupakan sang bunda.

Lewat foto ini, si pria akhirnya bisa mengajak ibunya keliling dunia dan seolah sedang berwisata/copyright worldofbuzz.com

Fotonya bersama sang bunda di setiap tempat yang dikunjunginya selalu ia posting di akun sosial media pribadinya dengan judul 'Membawa Ibuku ke Semua Tujuan Pariwisata di Seluruh Dunia." Ini dilakukan si pria karena ia ingin membuat ibunya bahagia. Ini juga dilakukannya agar wanita yang pernah melahirkannya tersebut bangga telah memiliki buah hati sepertinya.

Namun Ladies, perlu kita ketahui bahwa pria ini tak membawa sang bunda keliling dunia sungguhan. Kondisi sang bunda yang sudah rapuh, ini tidak memungkinkannya melakukan perjalanan jauh terlebih lagi pergi ke luar negeri. Untuk mengakalinya, pria ini selalu mengedit fotonya dan menempatkan sosok sang bunda di setiap fotonya.

"Aku mengedit foto ibuku dengan Photoshop untuk membawanya keliling dunia agar ada di tempat-tempat yang pernah aku kunjungi. Ini adalah satu-satunya cara yang bisa aku lakukan untuk membawanya keliling dunia.

Aku iri pada orang-orang yang membawa ibunya berpergian bersama dan mengunggahnya di sosial media. Waktu itu aku belum punya uang, belum bisa membawa ibuku berwisata bersamaku. Kini, setelah aku hidup mapan, berkecukupan dan memiliki uang berlebih, aku tetap tidak bisa membawa ibuku karena kini ia sudah terlalu tua. Kesehatannya tak memungkinkannya.

Aku hanya ingin agar orang-orang menghargai ibunya. Lebih sayang terhadap ibunya dan peduli padanya. Kita terkadang terlalu fokus pada pekerjaan, kesibukan kita, hingga lupa pada orang tua kita yang semakin menua setiap harinya. Selama mereka masih ada, masih sehat, kita harus berusaha menghabiskan banyak waktu kita untuk mereka,"ungkap pria itu menyertai salah satu foto yang diunggahnya di sosial media.

Pria yang begitu sayang terhadap ibunya/copyright worldofbuzz.com

Apa yang dilakukan pria ini begitu menyentuh hati dan bikin terenyuh sekaligus bangga ya Ladies. Well, semakin sayang terhadap orang tua, sesibuk apapun pekerjaan juga aktivitas kita, selalu sempatkan waktu kita untuk bersama orang tua. Sudahkah kamu menunjukkan rasa sayangmu pada orang tua?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading