KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Tak Pernah Kuduga, Aku Bertemu Ayahku Karena Order Ojek Online

Kamis, 10 Agustus 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
Copyright annietaophotography.com

Vemale.com - Siapa yang tak rindu dengan orang tuanya baik itu ayah atau ibunya ketika ia telah lama tak berjumpa dengan mereka. Ada banyak hal yang membuat anak hingga terpisah dengan orang tuanya. Mulai dari karena orang tua telah meninggal dunia, orang tua merantau di kota atau negara tetangga untuk mengais rezeki hingga terpisah karena orang tua bercerai dan anak hidup bersama salah satu dari mereka.

Perpisahan inilah yang dirasakan oleh seorang gadis cantik yang kisahnya viral di sosial media baik Twitter dan Instagram. Setelah bertahun-tahun tak bertemu dengan ayahnya dan memendam rindu yang dalam, akhirnya gadis ini dipertemukan kembali dengan ayahnya lewat kejadian yang sangat tak terduga olehnya.

Di akun Instagram @dramaojol.id, diposting sebuah gambar yang bertuliskan, "Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapat kan drivernya. Aku nggak terlalu merhatiin. Pas drivernya datang, aku lihat ternyata papaku sendiri. FYI, papa dan mama bercerai sudah lama gitu, terus nggak tahu kabar papa lagi. Sekarang dipertemukan sama Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu banget setelah nggak ketemu papaku bertahun-tahun."

Gadis yang ketemu ayahnya karena ojek online/copyright twitter.com/yeahmahasiswa

Karena postingan ini, banyak netizen yang merasa terharu dan tersentuh dengan kisah si gadis. Seorang netizen dengan akun @nana_nano3 berkomentar, "Terharu sumpah :'(." Sedangkan netizen lain dengan akun @nadiawedaberkomentar, "Mirip banget mukanya, sedih ;"("

Di akun @dramaojol.id, postingan kisah ini setidaknya telah mendapat like dari 67,2 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar yang mengungkapkan rasa haru. Sementara di akun twitter bernama @yeahmahasiswa, postingan kisah gadis ini bertemu ayahnya berkat ojek online telah diretweet hingga 1,6 ribu kali dan mendapat ratusan like.

Tidak ada yang tahu bagaimana rencana Tuhan terhadap hidup kita masing-masing, juga terhadap gadis dan ayahnya ini. Namun, ketika Tuhan telah berkehendak dan berencana, rencananya pasti akan sangat indah serta bermakna.

Kisah yang begitu menyentuh hati ya ladies.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA