Sukses

Parenting

Meski Bukan Anak Kandung, Vania Bawa Hal Positif Untuk Venna Melinda

Buah hati merupakan harta yang tak ternilai bagi siapa saja. Meskipun bukan anak kandung, kehadiran anak memang kadang membawa perubahan bagi seseorang. Ini pula yang dirasakan oleh Venna Melinda. Venna belum lama ini mengadopsi seorang bayi cantik yang Ia beri nama Vania.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/7), Sang bayi awalnya ditemukan di sebuah masjid tanpa orangtuanya, dan mengetahui hal itu, Venna merasa kasihan dan memutuskan untuk merawatnya. Venna bahkan sudah memasukkan Vania dalam daftar kartu keluarganya.

Hari Sabtu, 29 Juli 2017 lalu, Venna genap berusia 45 tahun. Ia pun merasa Vania menjadi salah satu kado terindah yang Tuhan berikan untuknya. Terlebih lagi Venna menyebutkan bahwa Vania memiliki paras yang sangat mirip dengan Verrell Bramasta, putra dari Venna.

"Kehadiran Vania ini sebagai kado dari Allah buat aku. Karena tahu lalu aku berdoa minta anak perempuan dan dikasih dengan jalan seperti ini. Alhamdulilah Vania memang punya aura tersendiri. Dibilang mirip (Verrell), iya ya, keajaiban," ujar Venna.

Kehadiran Vania di rumah Venna pun membawa perubahan yang positif. Kehidupan Venna jadi lebih berwarna dan tak lagi sepi. Bahkan gara-gara Vania, Verrell dan adiknya, Athalla Naufal kini jadi makin dekat satu sama lain loh.

"Iya lah, dengan adanya Vania, Verrell dan Athalla sekarang jadi lebih dekat. Terus sejak ada Vania itu aku merasa nggak pernah sepi aja. Karena baru bangun tidur ada dia, mau tidur ada dia. Ya jadi 24 jam sama dia. Kalau anak cowok kan pergi dateng, kalau anak cewek kan nggak," sambungnya.

Semoga amanah yang dititipkan Tuhan pada Venna ini selalu jadi berkah dan membawa kebahagiaan dalam keluarga Venna Melinda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading