KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Dukung Anak Jadi Jagoan Bola Giant, Catat Jadwal Seleksinya Ya

Jum'at, 28 Juli 2017 00:01 Penulis:
(c)shutterstock

Vemale.com - Sebagai orangtua, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Ladies untuk mendukung anak dan memastikan tumbuh kembangnya berjalan secara optimal, salah satunya adalah jeli melihat minat dan kemampuan sang buah hati. Jika anak terlihat menyukai dan mampu bermain bola dengan baik, tidak ada salahnya untuk mengikutkannya dalam kompetisi, seperti Jagoan Bola Giant untuk Indonesia.

Keyakinan akan adanya bakat-bakat baru di bidang sepak bola serta keinginan untuk memberikan pelatihan sehingga membentuk sikap disiplin, sportif, dan optimis layaknya para pesepakbola profesional dunia, menggerakkan Giant Supermarket untuk menyelenggarakan program ini. Bekerja sama dengan PT Football Momentum Asia (Nine Sport Inc.) dan salah satu klub sepakbola ternama dari La Liga, yaitu Espanyol, Giant Supermarket yakin dapat menjaring pemain muda bertalenta.

Program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia ini ditujukan untuk WNI berusia 14-19 tahun, sehat jasmani dan mental, serta mendapatkan ijin tertulis dari orangtua. Bagi Ladies yang ingin mendaftarkan anaknya,bisa langsung mendatangi Booth Giant terdekat yang ada di kota masing-masing dengan melengkapi syarat-syarat yang sudah ditentukan.

Selain membawa foto kopi akte kelahiran, kartu keluarga, dan pas foto, Ladies juga harus menyertakan struk belanja Giant asli dalam periode 3 Juli hingga 30 Agustus 2017 dengan nominal minimal Rp 150.000,-. Semua pendaftaran yang masuk akan melewati seleksi data. Nantinya, peserta yang lolos akan dihubungi via SMS 3 hari sebelum tanggal seleksi, atau bisa melihat datanya di Giant Supermarket dan website resmi.

Untuk mendapatkan dua pemain sepakbola berbakat secara nasional, audisi kemampuan akan dilakukan di 5 kota besar di Indonesia. Dimulai dari Palembang yang akan digelar pada tanggal 9-10 September 2017 di Lapangan Garuda Sriwijaya. Diikuti Makassar pada 13-14 September 2017 di Lapangan Karebosi.

Beralih ke Jawa Timur, seleksi akan diadakan di Surabaya pada 16-17 September 2017 dan bertempat di Lapangan KODAM Brawijaya. Sedangkan Bandung akan menyusul pada 23-24 September 2017 di Lapangan PUSSENIF. Last but not least, Jakarta akan mengadakan audisi pada 27-28 September 2017 di Lapangan ISCI.

Dari seleksi di 5 kota besar ini, akan terpilih 10 anak per kota untuk mengikuti Grand Final yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2017 di Lapangan ISCI, Tangerang Selatan, Banten. Tes final ini akan dihadiri langsung oleh kepala scout RCD Espanyol yang akan memutuskan dua anak untuk diberangkatkan ke Barcelona dan menempuh pelatihan semusim penuh di Espanyol.

Ingin mencicipi pengalaman bersekolah di akademi RCD Espanyol seperti Evan Dimas? Yuk ambil bagian di program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia sekarang juga! Info lengkap klik di sini.

(adv/eth/)
KOMENTAR PEMBACA