KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Siapkan Buah Hati Ikutan Audisi Jagoan Bola Giant untuk Indonesia

Selasa, 25 Juli 2017 00:01 Penulis:
(c) shutterstock

Vemale.com - Memiliki anak yang hobi dan piawai menggocek bola? Impian si kecil untuk menjadi pemain sepakbola seperti idolanya, Evan Dimas kini dapat terwujud berkat program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia.

 Diselenggarakan oleh Giant Supermarket yang bekerjasama dengan PT Football Momentum Asia (Nine Sport Inc) dan klub sepakbola ternama La Liga, Espanyol, akan mengirim 2 anak terpilih untuk berlatih sepakbola selama satu musim.

Dukung buah hati untuk mengejar impiannya menggali ilmu di akademi RCD Espanyol dengan mempersiapkan audisinya berikut ini.

Mendaftarkan Diri

Untuk mengikuti program Jagoan Bola Giant untuk Indonesia, caranya cukup mudah. Hanya berbelanja di Giant Supermarket dengan minimal Rp 150.000,- atau Rp 100.000,- untuk pengguna Kartu Kredit Permata, Ladies dapat mendaftarkan anak yang berusia 14-19 tahun ke booth-booth yang telah disediakan. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti fotokopi akte kelahiran, fotokopi kartu keluarga, pas foto, dan struk belanja Giant asli periode 3 Juli hingga 30 Agustus 2017.

Mengikuti Audisi

Setelah mendaftarkan diri dan melengkapi data yang diminta, semuanya akan melewati validasi data. Peserta yang lolos akan dihubungi via SMS sekitar 3 hari sebelum tanggal seleksi. Selain itu, nama peserta juga dapat diketahui dari data yang dipajang di masing-masing toko dan situs resmi Giant. Nantinya, anak-anak akan mengikuti seleksi di 5 kota besar, seperti Palembang, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek.

Menjalani Grand Final

Hasil seleksi di 5 kota besar di Indonesia ini akan meloloskan 10 anak untuk mengikuti tes final. Grand final ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2017 di Lapangan ISCI, Tangerang Selatan. Tes ini akan dihadiri langsung oleh kepala scout RCD Espanyol, yang akan menentukan 2 anak untuk diberangkatkan ke Kota Barcelona dan berlatih selama satu musim.

Dukung Kesiapan Buah hati

Untuk mendukung si kecil menjalani serangkaian proses ini, peran Ladies sebagai orangtua sangat membantu. Selain menjaga kesehatannya dengan menyediakan makanan bernutrisi dan istirahat yang cukup, dorong semangatnya untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Ingatkan juga untuk berlatih dasar-dasar sepakbola, baik saat berada di rumah maupun mengikuti klub sepakbola lokal. Tanamkan pula sikap sportivitas dan berikan pujian atas usahanya, apapun hasilnya, agar anak tidak terlalu kecewa jika ia tidak berhasil melalui serangkaian seleksi ketat ini.

Ingin anak mengikuti jejak Evan Dimas? Yuk daftarkan Jagoan Bola Giant untuk Indonesia sekarang juga! Info lengkap klik di sini.

(adv/eth/)
KOMENTAR PEMBACA