Sukses

Parenting

Let's Join! Gembira di Rumah Bareng Anak, Dapat Hadiah Liburan

Liburan sekolah tinggal seminggu lagi nih, mom. Bagi sebagian ibu yang bekerja, tentu terpaksa meninggalkan anak-anaknya di rumah, karena sudah harus kembali ke kantor duluan. Nggak bisa ajak anak-anak pergi di sisa hari libur mereka? Jangan khawatir! Masih banyak cara seru untuk menghabiskannya kok.

Mom bisa meluangkan waktu di akhir pekan untuk bermain bersama anak-anak dengan kegiatan yang bermanfaat. Anyway, Vemale punya program seru yang bikin kegiatan dengan anak ini tak hanya sepintas lalu. Ada hadiah menarik juga untuk mom yang ikut dalam program kali ini loh!

Well, Vemale.com bareng Jatim Park Group mempersembahkan kompetisi video...

GEMBIRA DI RUMAH

Rencanakan bikin sesuatu dengan anak, seperti misalnya belajar meronce gelang atau kalung. Bisa juga membuat lampu gantung unik dengan bahan sederhana, yang bisa dipasang di kamar mereka. Atau mom juga bisa melakukan eksperimen pengetahuan umum, sambil menjelaskan detilnya pada mereka.

Abadikan momen bikin DIY stuff atau percobaan science itu dalam video berdurasi satu menit, dan unggah di akun Instagram. Untuk ikut kompetisi, mom bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • Follow dan mention akun @vemaledotcom @jawatimurpark
  • Gunakan hashtag #GembiraDiRumah #VemaleQuiz
  • Gunakan format [Nama_lokasi tempat tinggal] dan beri caption semenarik mungkin
  • Jangan gembok akun Instagram kamu!

Kompetisi ini digelar di akun Instagram @vemaledotcom mulai 6 hingga 13 Juli 2017. Akan ada 10 pemenang yang masing-masing bakal mendapatkan 3 tiket masuk persembahan dari @jawatimurpark di Batu. Nah, seru kan?! Mengisi waktu luang dengan kegiatan bermanfaat bareng anak, masih ditambah dapat hadiah pula.

So, go capture your moments with the kiddos, mom!

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading