Sukses

Parenting

Kirana Berubah, Berikut Curhatan 'Ibok' Retno Hening

Siapa yang tidak mengenal Kirana? Si Baby Cat putri dari Retno Hening. Kirana adalah selebgram kecil yang menarik perhatian 904 ribu followernya. Kirana yang bernama lengkap Mayesa Hafsah Kirana sehari-hari tinggal di Oman bersama orangtuanya. Namun sejak kepulangannya ke Indonesia 17 Juni lalu, membuat para followernya ingin bertemu dengan Kirana. Banyak followernya ingin bertemu dan penasaran dengan Kirana.

Namun Kirana tetaplah anak-anak. Bocah berusia 3 tahun yang selalu ceria ini pun berubah. Seperti yang dikutip dari postingan Retno Hening (4/7)

Mamak mau curhat..

Alhamdulillah banyak yang sayang kirana..bnyak yang pengen ktemu kirana dan main sama kirana..hampir setiap hari kami nerima tamu dari siang sampe malam..rumah selalu rame..terimakasih banyak yg sudah sayang sama kirana..tapi saya menemukan sesuatu di kirana..dia mulai tidak ramah sama org..ga mau salim..sama org cuek dan kurang happy ktemu org, skrg dia mulai anti di rekam dan difoto kecuali sama saya itu jga ga selalu mau. Mungkin kirana ga biasa sama keadaan ini..terimakasih teman2 yg datang bermain dengan kirana dan tidak terus2an foto2 dan merekam kirana..harap maklum..namanya anak2..saya bukan ga bolehin kirana difoto..tapi anaknya skrg sudah ga nyaman..bener2 ga nyaman :( jadi saya memang membiarkan dia apa adanya..kalau org datang dan dia keluar masuk kamar saya biarkan.

Saya minta perngertian dr teman2 yg mengunjungi kirana, dia akan senang diajak main..tapi kalau difoto dan direkam terus2an dia akan marah dan ga nyaman.. :( - saya jga minta maaf sama teman2 yg datang krn tidak bsa ngobrol banyak..krn bingung soalnya rame hehe..kdang lupa ngasi minum atau tercuekin..kdang jga blom mandi dan dasteran..harap maklum hehehe

Kalau misal ktemu kirana di jalan misal mau foto silahkan asal kirananya mau..krn skrg dia bener2 ga nyaman difoto dan direkam.. :( Soalnya dia jd ga ramah sama org2.. -_- harap maklum namanya anak2..

Retno Hening tetaplah seorang ibu biasa, ada rasa khawatir terhadap perubahan anaknya. Kirana tetaplah anak-anak, yang ingin bermain dan bersenang-senang. Rasa tidak nyaman akan mempengaruhi psikis anak begitu juga yang terjadi pada Kirana.

 

Mamak mau curhat.. - Alhamdulillah banyak yang sayang kirana..bnyak yang pengen ktemu kirana dan main sama kirana..hampir setiap hari kami nerima tamu dari siang sampe malam..rumah selalu rame..terimakasih banyak yg sudah sayang sama kirana..tapi saya menemukan sesuatu di kirana..dia mulai tidak ramah sama org..ga mau salim..sama org cuek dan kurang happy ktemu org, skrg dia mulai anti di rekam dan difoto kecuali sama saya itu jga ga selalu mau. Mungkin kirana ga biasa sama keadaan ini..terimakasih teman2 yg datang bermain dengan kirana dan tidak terus2an foto2 dan merekam kirana..harap maklum..namanya anak2..saya bukan ga bolehin kirana difoto..tapi anaknya skrg sudah ga nyaman..bener2 ga nyaman :( jadi saya memang membiarkan dia apa adanya..kalau org datang dan dia keluar masuk kamar saya biarkan. Saya minta perngertian dr teman2 yg mengunjungi kirana, dia akan senang diajak main..tapi kalau difoto dan direkam terus2an dia akan marah dan ga nyaman.. :( - saya jga minta maaf sama teman2 yg datang krn tidak bsa ngobrol banyak..krn bingung soalnya rame hehe..kdang lupa ngasi minum atau tercuekin..kdang jga blom mandi dan dasteran..harap maklum hehehe - Kalau misal ktemu kirana di jalan misal mau foto silahkan asal kirananya mau..krn skrg dia bener2 ga nyaman difoto dan direkam.. :( Soalnya dia jd ga ramah sama org2.. -_- harap maklum namanya anak2.. - Oiya..yang berencana mengunjungi kirana beberapa hari ini boleh ditunda dulu?? Krn saya mau bersama keluarga dlu..hehehe.. ga terasa sebentar lg sudah mau balik ke muscat..mohon pengertiannya.. - Sekali lagi saya minta maaf harus ngomong lgsung..saya mengerti teman2 pengen foto sama kirana..tapi anaknya lg bener2 anti difoto..kdang nolaknya jdi kasar " no!! Kirana ga suka difoto!" . Gtu.. sedih sendiri saya nya.. Kalo mau foto sama saya berkali2 sih gpp..atau ayahnya gtu... hahaha kalo boleh gantiin kirana hahaha..

A post shared by retno hening palupi (@retnohening) onJul 3, 2017 at 9:22am PDT

 

Selayaknya kita yang dewasa lebih bijak dalam bersikap. Mengagumi seseorang bukan lantas membuat kita mengurangi ruang privasinya. Kirana bersama keluarga pulang ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Seperti yang disampaikan Retno Hening di akhir postingannya,

"Oiya..yang berencana mengunjungi kirana beberapa hari ini boleh ditunda dulu? Karena saya mau bersama keluarga dulu..hehehe.. enggak terasa sebentar lagi sudah mau balik ke muscat..mohon pengertiannya.."

Well, tetap semangat Ibok dan semoga Kirana kembali ceria lagi. Love you Baby Cat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading