Sukses

Parenting

Liburan Lebaran Bareng Keluarga Bakal Bikin Tubuh Makin Sehat

Saat lebaran adalah saat yang membahagiakan bagi semua umat muslim. Di momen ini semua keluarga yang terpisah akan berkumpul dan bersilaturahmi. Momen spesial inilah yang memang selalu dinantikan. Banyak orang memanfaatkan momen mudik untuk liburan bersama keluarga. Jangan ragu untuk liburan, karena liburan dapat membuat tubuh lebih sehat dan bahagia lho. Berikut ini adalah beberapa fakta penting liburan bersama keluarga.

  • Banyak penelitian menunjukkan bahwa liburan dapat menurunkan tingkat stres. Sekali dalam seminggu atau dua kali dalam sebulan dapat menurunkan tingkat stres akibat pekerjaan atau tekanan hidup. Nah, manfaatkan momen ini untuk berlibur bersama keluargamu yuk Ladies.
  • Jangan remehkan manfaat liburan. Banyak orang bilang liburan hanya buang-buang uang, padahal liburan dapat menjadi sarana yang baik untuk membuat jantung lebih sehat. Bahkan ada penelitian yang membuktikan bahwa wanita yang menyempatkan berlibur dua kali dalam setahun memiliki kesehatan jantung yang lebih baik dibandingkan wanita yang tidak pernah liburan sama sekali.
  • Setelah liburan, semua stres dan penat di kepala akan hilang. Setelah liburan kamu akan bekerja dengan lebih baik dan semangat. Ide mengalir lebih lancar, tugas-tugas dapat selesai tepat waktu.
  • Yang terpenting, liburan akan membuat siapa saja merasa bahagia. Liburan bersama keluarga akan jadi sarana saling bertukar cerita sambil rekreasi menghilangkan penat.


Nah Ladies, jadi jangan sia-siakan momen setahun sekali ini dan rencanakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta di lebaran ini ya. Tak harus ke tempat yang jauh, yang terpenting adalah quality time bersama orang tercinta.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading