Sukses

Parenting

Satu Jam Lahir, Anak Nia Ramadhani Sudah Punya Akun Instagram

Baru satu jam lahir ke dunia, anak ketiga pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie sudah punya akun Instagram. Berisi foto-foto lama sang ibu, ayah, dan juga kakak-kakaknya, belum bisa dipastikan apakah akun @magikazalardibakrie ini official milik si bayi, atau dibuat oleh orang lain.

Selain foto yang sama seperti diunggah di akun Instagram sang ibu, @magikazalardibakrie juga mengunggah foto keluarga saat persiapan kelahiran, serta fotonya sendiri dengan tag identitas untuk dipakai ibu dan bayi ini sendiri, yang diunggah akun @ardibakrie milik sang ayah. Dalam jarak satu jam, akun ini berhasil menggaet 60 followers.

Magika Zalardi Bakrie sendiri lahir pada Rabu, 10 Mei 2017, jam 08.23. Sampai tulisan ini diunggah, masih belum ada keterangan lebih lanjut soal proses kelahirannya. Akun resmi Nia Ramadhani pun tak mengunggah foto selain foto mereka bertiga sesaat setelah kelahiran. Sementara akun Ardi Bakrie juga berhenti di foto bayinya dengan tag identitas.

Well, jika memang akun instagram ini bukan bikinan keluarga Bakrie sendiri, kira-kira apa nantinya Nia Ramadhani bakal bikin akun dengan nama lain? Atau dia bakal memperjuangkan nama @magikazalardibakrie meski harus membayar mahal ya?

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading