Sukses

Parenting

Selamat! Anak Ketiga Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie Lahir

Kabar bahagia datang dari keluarga Ardi Bakrie. Yap! Akhirnya Nia Ramadhani melahirkan anak ketiga mereka yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie pada hari Rabu, 10 Mei 2017 pukul 08.23 pagi tadi. Lewat akun Instagram @ramadhaniabakrie miliknya, ibu yang satu ini mengunggah foto bayinya bersama sang suami.

"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all #nrab #nrabfamily #magikazalardibakrie," tulis Nia dalam foto unggahannya itu.

Bahagia tentu saja dirasakan oleh pasangan Ardi dan Nia. Wajah mereka sumringah, dan sang ibu tampak sangat cantik meski tanpa make-up. Masih mengenakan pakaian rumah sakit, lengkap dengan penutup kepala, selang oksigen juga masih melingkari wajah ibu tiga anak itu.

Sementara itu, akun Instagram @magikazalardiebakrie sendiri juga mengunggah foto lain. Tanpa caption, foto ini menampilkan Magika Zalardi Bakrie sendirian. Berbalut kain kuning dan selimut handuk, bayi itu tampak masih merah.

Well, congratulation Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie! Selamat juga untuk Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie atas kelahiran adik kecil mereka. Semoga jadi anak yang baik, seperti apa yang diharapakan orang tua.

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading