KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Kisah Asmara Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Guru Sekolahnya

Senin, 08 Mei 2017 12:30 Penulis: dew
Brigitte - Emmanuel Macron | Pict from elespanol.com

Vemale.com - Mengungguli Marine Le Pen, sosok Emmanuel Macron akhirnya menjadi presiden Prancis terpilih di 2017 ini. Para pemimpin dunia menyambut kemenangan pria ini dengan memberi ucapan lewat media sosial mereka. Well ladies, kita tak akan bicara tentang politik di sini. Tak ada cerita tentang bagaimana Macron bisa terpilih jadi presiden, dan bagaimana riwayat karirnya, kita akan cari tahu soal kisah cinta dan keluarganya lewat tulisan ini.

Brigitte muda, saat menjadi guru sekolah menengah.

Emmanuel Macron berusia 39 tahun saat dia didaulat untuk menjadi pemimpin masyarakat Prancis. Namun, tahukah kamu, 10 tahun sebelumnya, pria ini sudah lebih dahulu 'didulat' untuk menjadi pemimpin keluarga Macron? Yang mungkin kamu belum tahu, istrinya, Brigitte Macron kini berusia 64 tahun. Wanita ini punya seorang anak perempuan yang berusia sama dengan suaminya, dan dua muda-mudi itu sempat jadi teman sekelas 24 tahun lalu.

Brigitte dan putrinya yang sebaya dengan Emmanuel Macron

Brigitte - Emmanuel Macron | Pict from Closer

Menariknya, saat duduk di bangku sekolah, semua orang, termasuk ayah dan ibu Emmanuel Macron sendiri mengira bahwa pria ini berpacaran dengan putri dari Brigitte yang adalah guru kelas mereka. Semua salah sangka, karena ternyata sejak usia 15 tahun, pria ini sudah jatuh cinta justru pada sang guru yang saat itu sudah menikah dan punya tiga orang anak. Di usianya yang ke-17, Macron bahkan berjanji menikahi gurunya itu.

12 tahun berlalu, dan ternyata Emmanuel Macron menepati janjinya. Pria yang kala itu hampir berusia 30 tahun, menikahi Brigitte yang bercerai dari suami pertamanya, André-Louis Auzière setahun sebelumnya. Brigitte hampir berusia 55 pada saat menikah dengan Macron di 2007. Bisa kebayang nggak ladies, bagaimana pria ini begitu mencintai wanita pujaannya itu, sehingga rela menunggu satu dekade demi bisa menikahinya? Dan yang spesial, bahwa wanita itu 25 tahun lebih tua darinya. Sungguh, cinta memang datang tanpa pandang bulu.

Brigitte - Emmanuel Macron | Pict closemag.fr

Tahun ini, pria kelahiran 21 Desember 1977 ini mendapat kursi kehormatan presiden, enam bulan sebelum usianya yang ke-40. Dia tentu saja menggandenga Briggite yang bakal menjadi ibu negara dan menemaninya ke berbagai acara kenegaraan. Wanita ini juga masih menjadi ibu dari tiga anak, dan nenek dari tujuh cucu. Well, pria ini bahkan berusia lebih muda daripada anak pertama sang istri. Tapi apa mau dikata, kalau jodoh tak lari ke mana.

(vem/dew)
KOMENTAR PEMBACA