Sukses

Parenting

Duet Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting, Bawakan Lagu Manusia Bodoh

Sebagai wanita bersuami, pasti ladies tak mau kan jika pria yang dicintainya berpaling ke lain hati? Bahkan jika melihat teman yang suaminya selingkuh saja, kebanyakan wanita pasti ikut marah. Seperti halnya saat melihat Raffi Ahmad tampil mesra bareng Ayu Ting Ting di acara-acara yang mereka bintangi bersama. Meski masih belum tahu kebenarannya, namun sudah banyak wanita yang bersimpati pada Nagita Slavina, dan ikut menguatkan istri sah dari Raffi itu.

Gonjang-ganjing kabar cinta segitiga ini memang sedang santer-santernya dibahas di berbagai media. Bahkan ada yang mengatakan bahwa pria satu anak ini sudah menikah siri dengan pedangdut tersebut. Seiring tumbuhnya isu itu, makin banyak pula akun media sosial, terutama instagram yang suka mengunggah konten seputar tiga tokoh ini. Termasuk saah satunya akun Instagram @dramakuin nih, ladies.

Beberapa waktu lalu, akun IG ini sempat mengunggah video Raffi Ahmad yang sedang bermain piano mengitingi Ayu Ting Ting bernyanyi. Mereka membawakan lagu Manusia Bodoh dari Ada Band, dan tentu saja menuai banyak hujatan dari netizen. Meski mereka tak tampak mesra dalam video ini, tapi tetap saja mengundang komentar tak sedap seperti biasanya.

Well ladies, tak ada yang tahu apa sebenarnya dalam hati dan pikiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Segala hal tentang mereka memang selalu menarik untuk disorot. Melihat Gigi yang dinilai super sabar, pasti banyak yang bersimpati padanya. Namun jika kamu disuruh membayangkan jadi Ayu Ting Ting, kira-kira apa yang bakal kamu lakukan saat orang-orang menghujatmu?

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading