Sukses

Parenting

Utamakan Attitude & Agama, Ini Cara Ayu Dewi Didik Putrinya

Menjadi seorang ibu tentu membuat setiap wanita merasa bahagia. Seorang ibu harus mampu menjaga dan juga memberikan pendidikan yang baik terhadap anak-anaknya, karena pendidikan pertama anak adalah dari ibunya. Setiap orangtua tentu punya cara mendidik anak yang berbeda-beda sesuai dengan keadaan dan juga kemampuannya.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/4), Ayu Dewi pun punya cara sendiri untuk mendidik anak pertamanya yang bernama Aqila Dewi Humairah. Selain pendidikan di sekolah ternyata Ayu juga mementingkan pendidikan lain untuk Aqila. Bagi Ayu, hal yang paling utama untuk diajarkan adalah agama dan attitude yang baik sebagai perempuan.

"Yang saya didik dari awal selain agama segala macam, dia harus tahu malu kalau wanita itu. Harus menjaga, kalau pakai rok harus tahu cara duduknya gimana. Kalau celana ngapa-ngapain terserah, kalau rok harus duduk yang baik. Dia harus tahu konsekuennya, harus diajarin," ungkapnya.

Sebagai orangtua Ayu memang sangat memperhatikan pendidikan Aqila. Ayu sebenarnya bukan tipe ibu yang mengharuskan anaknya belajar dengan cara konvensional. Ayu memang lebih sering menerapkan cara fun learning uang membuat anaknya tak mudah bosan.

Selain itu Ayu dan sang suami juga selalu mengawasi perkembangan anaknya. Keduanya enggan memberikan gadget yang terlalu mewah dan selalu membatasi Aqila mengingat betapa bahayanya media sosial saat ini.

Nah Ladies, semoga apa yang dilakukan Ayu Dewi ini mampu menginspirasi untuk mendidik anak ya.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading