Sukses

Parenting

Tak Pakai Baby Sitter, Ayudia Bing Slamet-Ditto Gantian Jaga Anak

Orangtua mana sih yang tak menginginkan yang terbaik untuk anak mereka? Setiap orangtua jelas ingin anak mereka mendapatkan perawatan terbaik. Ini pula yang dirasakan oleh  Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/4), pasangan ini ingin agar sang buah hati Baby Sekala mendapatkan perawatan terbaik. Karenanya keduanya memutuskan untuk tidak menggunakan jasa baby sitter.

Sama-sama punya kesibukan di dunia hiburan, Ayudia dan Ditto tetap menikmati peran mereka sebagai orangtua. Bagi keduanya, mengurus anak adalah kewajiban mereka yang utama.

"Ngurus anak itu memang pekerjaan utama. Niat kita nomor satu ya sebagai orangtua. Nyari nafkah ya tetap. Anak sih selalu di bawa, lain cerita kalau dia sudah bisa ditinggal, soalnya sekarang masih menyusui sih," kata Ayudia.

Mengurus bayi memang bukan hal yang mudah. Apalagi jika orangtuanya punya kesibukan yang cukup padat. Ayudia dan Ditto memiliki jadwal yang tidak bisa diprediksikan setiap harinya. Karena itulah keduanya memutuskan untuk saling berbagi tugas untuk mengurus si kecil.

"Iya bagi tugas, kalau suami talk show, aku jagain anak. Ya ganti-gantian. Siapa saja yang bisa, tapi memang nyari jadwalnya yang gak bentrok sih," lanjut Ayu.

"Enggak susah sih, anak sama kita terus. Ya tentuin jadwalnya enggak bentrok. Callingan kita atur sih jadwalnya. Pastinya tambah semangat, seru, aktivitas traveling kita yang menurun. Tapi sehari-harinya malah tambah seru," pungkas Ditto.

Kehadiran baby sitter memang kadang dibutuhkan, namun kembali lagi kepada pilihan orangtua. Nah, kalau Ladies sendiri lebih suka mengurus anak sendiri atau memakai jasa baby sitter untuk membantu sih? Share di kolom komentar yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading