Sukses

Parenting

Gemas, Cara Anak Ahok Menolak Dicium Mama

Yang namanya anak, akan selalu jadi anak kecil di mata ibu. Dia akan selalu jadi ladang ibu memeluk, mencium, dan memanjakannya bak bayi. Ini berlaku untuk anak di setiap usia, meski sudah setua apa pun dia.

Inilah yang dirasakan Veronica Tan, istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama. Ibu Vero, sapaannya, tidak canggung memberikan cium pada anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Meski pun saat itu mereka tengah lelah beraktivitas pasca bersepeda, Vero ingin langsung melayangkan sayang di pipi sang anak.

Tapi apa mau dikata, Sean yang sudah berusia remaja, enggan diperlakukan macam itu di depan orang banyak. Hal ini pun diceritakan Veronica dalam akun Instagramnya, @veronicabtp.

"Reaksi @nachoseann kalau mau dipeluk Mamanya..."Ma...stop it..." Rasanya ini problem semua Ibu yang putranya sudah beranjak remaja. Kita selalu kangen peluk mereka, tapi mereka sudah malu untuk dipeluk, apalagi di depan umum. Siapa yang juga merasakan ini?"

Perilaku umum ibu-ibu yang suka nyosor cium meski si anak sudah besar ternyata mendapat reaksi luar biasa dari netizen. Ada yang mengomentari nasibnya sama dengan Veronica. Tapi tak sedikit pula yang malah fokus pada ketampanan Sean yang semakin terlihat gagah.

Kalau kamu sendiri, bagaimana lihat foto ini, Ladies?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading