Sukses

Parenting

Berat Pria Ini Turun 20 Kg, Sang Ayah Sampai Tidak Mengenalinya

Berat badan memang memiliki efek yang luar biasa bagi seseorang. Turunnya berat badan seseorang bahkan bisa membuat orang tua pangling lho Ladies. Seperti kisah pria asal Medan bernama Hadi ini. Dalam sebuah video singkat yang ia unggah di YouTube, Hadi pun membuktikan bahwa perubahan yang ia alami ini sempat mengecoh sang ayah.
Foto: copyright YouTube.com/Wibawa brothers
Hadi bersekolah selama 3 tahun di London, Inggris dan belum pernah sekalipun pulang ke Medan untuk berjumpa dengan keluarganya. Tibalah saatnya ia kembali pulang ke Medan setelah menyelesaikan studinya. Hadi mengalami perubahan yang memang cukup mencengangkan. Ia berhasil turun 20 kg dan penampilannya memang benar-benar berubah. Ia pun berencana untuk memberikan kejutan kepada keluarganya dengan tak memberitahukan kepulangannya.

Hadi hanya memberitahu salah seorang kakaknya dan mereka berdua mempersiapkan kejutan ini. Setelah menempuh perjalanan selama belasan jam dari London ke Medan, sampailah Hadi di kotanya. Di hari pertama kepulangan Hadi masih tinggal di hotel. Sang kakaklah yang merencanakan pertemuan kejutan dengan kedua orang tuanya.

Video: copyright YouTube.com/Wibawa Brothers


Keesokan harinya di sebuah restoran, Hadi dan kakaknya duduk di meja terpisah sambil menanti kehadiran kedua orang tuanya. Tak berapa lama ayah dan ibunya pun datang. Setelah duduk, sang ibu menatap pria di seberang meja dan mengatakan bahwa ia mirip sekali dengan Hadi. Sang ayah bilang bahwa itu bukan Hadi, mereka hanya mirip saja dan pria tersebut jauh lebih tampan daripada Hadi. Sesaat Ayah meninggalkan meja, si ibu terus memandangi pria tersebut. Sang kakak tak bisa menyembunyikan tawa, akhirnya ibu menunjuk Hadi dan Hadi membongkar penyamarannya. Mereka pun melepas rindu. Naluri ibu sungguh memang sangat kuat. Walaupun tak jumpa selama beberapa tahun dan Hadi berubah namun sang ibu tetap mengenalinya.

Saat ayah kembali, Hadi pun duduk lagi di tempat semula. Ibu dan kakak-kakaknya mencoba mengerjai sang ayah. Ibu menyuruh ayah untuk melihat kembali lelaki tersebut. Selama beberapa kali barulah ayah yakin kalau itu adalah Hadi anaknya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading