Sukses

Parenting

Serbuan Cium Glenn ke Nastusha Dijamin Luluhkan Hati, Gemas!

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang cocok dijadikan tauladan pasangan yang menikah muda. Mereka saling memberi kasih tanpa syarat dan tak malu menunjukkannya pada dunia. Mereka juga menjadi penopang lahir-batin bagi satu sama lain. Singkatnya, mereka wujud nyata pasangan sehati.

Hidup mereka semakin sempurna ketika bayi mungil bernama Nastusha Olivia Alinskie lahir ke dunia pada 9 September 2016 tepat pukul 09.00 pagi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi sehat nan montok ini menjadi cerminan sayang kedua orangtuanya, terutama sang Ayah.

Glenn dan Nastusha memang memiliki ikatan luar biasa kuat. Ini terlihat dari video Instagram yang diunggah Glenn pada Kamis (9/3). Lihat bagaimana Glenn memberi serbuan cium dan disambut dengan tertawa geli oleh Nastusha. Iiih, gemas melihatnya.

"Your laughter is my super remedy. It strengthens every tired muscle and heals every heartache. I love you @nastusha.olivia.alinskie," demikian ungkapan sayang Glenn sebagai caption video tersebut.

Dalam video lain yang diunggah Chelsea di akun Instagram juga terlihat bagaimana Nastusha senang setengah mati melihat kedatangan Glenn. Dikisahkan Chelsea saat itu sudah pukul 12.00 malam dan Nastusha belum tidur. Ketika datang Glenn ke hadapan putri cantiknya, sumringahlah wajah si bayi montok itu.

"This Father daughter bond is just too sweet," tulis Chelsea dalam caption-nya.

Apa yang dilakukan Glenn dan Chelsea menunjukkan cinta tanpa syarat. Dan, menurut studi yang dilakukan di UCLA, Amerika Serikat, orangtua yang melakukan ini akan mengurangi risiko ancaman kesehatan pada anak-anaknya. Sehingga nantinya akan menghasilkan anak yang sehat secara fisik.

"Jika anak mendapat cinta kasih dari figur orangtua, mereka jadi lebih terlindungi dari risiko dari kesehatan biologis dibanding dengan mereka yang tidak memiliki cinta dari orang dewasa di masa hidupnya," ujar pemimpin studi ini, Judieth E. Carroll, seperti dilansir dari deseretnews.com.

Kamu, Ladies yang sudah menjadi orangtua, rasanya tak salah jika kamu sudah menunjukkan cinta kasih dengan cara yang ekspresif. Itu tidak menjadikan anak sebagai sosok yang manja, melainkan menjadi anak sehat yang juga akan menyayangimu sepenuh hati.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading