KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KELUARGA

Bukti Sayang, Kakek Ini Buatkan Mobil Lamborghini Untuk Cucu

Kamis, 23 Februari 2017 11:35 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright shanghaiist.com

Vemale.com - Saat seseorang telah menaruh kasih sayang yang besar terhadap orang lain di sekitarnya, tidak jarang hal ini membuatnya melakukan apa saja demi orang tersayang. Kasih sayang ini bisa datang dari siapa saja. Bisa datang dari seorang ibu kepada anak-anaknya, dari ayah untuk istri dan anaknya, dari kakek nenek ke cucu-cucunya atau lainnya.

Berbicara mengenai kasih sayang yang tiada tara, semua orang percaya bahwa kasih sayang hadir dari sosok ibu ke anak-anaknya. Ya, kasih sayang orang tua kepada buah hati selama ini memang tiada tandingannya. Hanya saja jangan salah Ladies, selain orang tua yang punya kasih sayang besar terhadap anak-anaknya, seorang kakek di China juga telah membuktikan bahwa ia memiliki kasih sayang besar untuk cucu-cucunya seperti kasih sayang yang pernah ia berikan pada anak-anaknya.

Kakek Guo membuatkan mobil lamborghini mini buat cucu | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saking sayang dan begitu pedulinya dengan cucu, kakek berusia 55 tahun bernama Guo Liangyun asal Zhengzhou ini telah membuatkan sang cucu mobil Lamborghini dengan tangannya sendiri. Dikutip dari laman shanghaiist.com, kakek Guo sangat berharap ia bisa selalu membuat sang cucu bahagia dan beruntung telah memilikinya.

Tak seperti kakek pada umumnya yang akan membelikan sang cucu mainan, kakek Guo membuat sendiri mainan buat sang cucu. Mainan yang ia buat pun tak main-main. Mainan itu adalah mobil listrik yang berbentuk Lamborghini mini. Dari laporan yang ada, mobil buatan kakek Guo bisa menempuh perjalanan dengan kecepatan mencapai 40 km/jam. Sementara untuk daya tahan baterai mobil bisa digunakan melakukan perjalanan hingga sejauh 60 km.

Kakek Guo bersama cucu saat naik mobil lamborghini buatannya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sejak 4 tahun yang lalu, kakek Guo membuat sendiri mobil Lamborghini mini untuk sang cucu. Dengan bekal biaya kurang lebih sebesar Rp 10 juta, kakek berusia 55 tahun ini akhirnya berhasil membuat mobil Lamborghini mini yang keren.

Kakek Guo mengatakan, "Cucuku sangat suka dengan mobil ini. Aku bahagia telah membuatkan mobil untuknya. Meski mobil ini sangat sederhana, tapi dia nyaman dan suka. Cucuku sangat mudah terjatuh ketika dibonceng menggunakan sepeda motor saat diantar ke sekolah. Karena itulah, aku berpikir untuk membuatkannya mobil."

Butuh waktu empat tahun buat kakek Guo menyelesaikan mobil lamborghini | Photo: Copyright shanghaiist.com

Namun sayang, mobil buatan kakek Guo tak bisa digunakan di jalan raya dan hanya bisa digunakan di jalanan kecil sekitar rumah. Beberapa waktu yang lalu, polisi lalu lintas melarang kakek Guo membawa mobil itu melaju di jalan raya karena dinilai sangat berbahaya. Mobil buatannya tak bisa digunakan untuk mengantar cucu ke sekolah melainkan hanya digunakan untuk mengajak jalan-jalan cucu di sekitar rumah.

Apa yang dilakukan oleh kakek Guo sangat keren ya Ladies. Sehat terus kakek Guo dan terus berkarya. Untuk sang cucu, alangkah beruntungnya kamu memiliki kakek yang super kece lagi keren.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA