Sukses

Parenting

Ada Kisah Haru di Balik Foto Bayi Kembar Mungil Ini

Kehilangan jelas akan meninggalkan kesedihan dan duka yang begitu mendalam. Apalagi jika kehilangan itu menyangkut seseorang yang begitu kita sayangi dan cintai. Meski sulit, menerima kenyataan adalah hal yang paling logis untuk dilakukan selain selalu mengenang memori indah bersamanya.

Lyndsay dan Matthew Brentlinger asal Toledo, Ohio harus menunggu waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya dianugerahi momongan. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, Lyndsay kemudian melahirkan sepasang bayi kembar yang diberi nama William dan Reagan tanggal 17 Desember 2016 lalu. Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Lyndsay harus menghadapi sebuah kenyataan pahit.

Foto: copyright boredpanda.com

William lahir dengan sejumlah masalah kesehatan. Hanya sisi sebelah kanan jantungnya saja yang bisa berfungsi dengan sempurna. Di kehamilan yang memasuki usia 23 minggu, Lyndsay diberitahu kalau putranya itu tak akan bisa diselamatkan. Tapi ternyata William bisa lahir dengan selamat. Meski usianya sangatlah singkat, hanya 11 hari saja.

Foto: copyright boredpanda.com

"Itu adalah momen 11 hari yang paling membahagiakan seumur hidup saya," papar Matthew. Meski kebersamaan dengan William hanya 11 hari saja tapi kenangan dan momen tersebut tak akan pernah terlupakan selamanya. Dengan dibantu seorang fotografer profesional Lindsey Brown, sebuah pemotretan dilangsungkan sebelum natal.

William dan Reagan menjalani sesi pemotretan bersama. Keduanya terlihat begitu tenang di foto tersebut. "Foto adalah kenangan," ujar Lindsey. Lindsey sangat bahagia mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen kebersamaan William dan keluarganya. Setelah William berpulang, setidaknya kenangan dan kebahagiaan yang pernah ia hadirkan di keluarga tak akan pernah terlupakan.

Foto: copyright boredpanda.com

"Aku menangis saat melihat mereka untuk pertama kali. Sekarang pun kadang masih menangis," ungkap Lyndsay. Foto-foto William dan Reagan itulah yang akan selalu jadi kenangan yang tak terlupakan. Apalagi ketika William membuka mata mungilnya dan menatap dengan penuh arti. Semua itu akan selalu dikenang dan diingat selamanya.

Melihat foto-foto William dan Reagna benar-benar mengalirkan perasaan yang begitu menyentuh hati. Meski William hanya bertahan 11 hari tapi kehadirannya akan selalu dikenang. Benar-benar mengharukan, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading