Sukses

Parenting

Wanita Ini Melahirkan di Bus, Yang Membantu Supir Bus dan Polisi

Seperti yang kita tahu, melahirkan merupakan suatu moment yang dirasa begitu menegangkan dan perlu dilakukan dengan cara yang sangat hati-hati. Umumnya, proses melahirkan akan dibantu oleh bidan, dokter kandungan atau orang-orang yang memang tugasnya membantu proses persalinan. Tapi, bagaimana jadinya jika moment melahirkan terjadi di waktu dan tempat darurat sementara tak ada bidan, dokter juga perawat?

Sebuah moment melahirkan yang mengharukan dan dramatis kali ini baru saja terjadi Argentina. Dikutip dari laman mirror.co.uk, seorang wanita dikabarkan telah melahirkan di dalam bus kota di Kota Santiago del Estero, Argentina. Wanita yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa ia akan melahirkan. Penumpang di sekitarnya melihat wajah wanita tersebut kesakitan. Melihat hal ini, sang supir bus pun meminggirkan busnya di tepi jalan dan meminta semua penumpang turun.

wanita melahirkan di bus dibantu oleh supir bus dan polisi | Photo: Copyright mirror.co.uk

Supir bus yakni Christian Luna Garcilazo lalu memanggil polisi. Supir bus dan dua polisi yang datang ke lokasi lalu membantu wanita untuk melahirkan. Meski ketiga orang tersebut tak punya pengalaman membantu seorang melahirkan, rupanya mereka berhasil membantu wanita melahirkan. Wanita itu diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki yang tampan.

Dalam sebuah video berdurasi sekitar 1 menit terlihat bagaimana supir bus dan polisi serta beberapa orang lainnya membantu wanita melahirkan. Seorang polisi mengatakan, "Wah, selamat ibu, engkau melahirkan bayi laki-laki yang tampan." Bayi itu pun dibersihkan dan diberikan selimut warna biru lalu diberikan ke sang ibu yang baru saja melahirkannya. Terlihat jelas aura bahagia dari wajah sang ibu saat ia memeluk sang bayi.

Atas apa yang telah dialaminya, wanita itu pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantunya melahirkan. Ia dan buah hatinya pun selanjutnya segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Dari laporan yang ada, ibu dan bayi dalam kondisi baik dan mereka pun pulih dengan maksimal.

Wanita melahirkan bayi laki-laki | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sementara sang supir bus, atas kejadian ini, ia merasa sangat bahagia sekaligus terharu. Di akun media sosial pribadinya, sang supir mengatakan,

"Peristiwa ini baru terjadi sekali di sini. Selama aku bekerja, baru kali ini ada penumpang melahirkan di sini. Ini sungguh ajaib. Ini sungguh diberkati dan semoga Tuhan selalu ada bersama kami."
Moment melahirkan yang sungguh mengharukan dan menegangkan ya Ladies.

Semoga, ibu bayi dan bayinya sehat selalu. Semoga pula, dalam keadaan darurat seperti apapun semua ibu yang akan melahirkan bisa melahirkan di tempat yang nyaman dan ditangani bidan atau dokter berpengalaman. Untuk pak supir dan pak polisi yang sudah membantu proses persalinan wanita di bus, terima kasih telah bekerja dengan sangat baik. Semoga, Tuhan selalu memberkati kebaikan kalian. ^___^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading