Sukses

Parenting

Unik Banget, Bayi Kembar Lahir Bersamaan di Tahun Yang Berbeda

Memiliki bayi kembar yang lucu dan menggemaskan serta lahir di hari yang spesial, tentu membuat setiap orang tua merasa bangga dan bahagia. Dan perasaan bahagia serta bangga tersebut nampaknya juga tengah dirasakan oleh ibu muda asal Amerika Serikat bernama Maribel Valencia. Bagaimana ia tidak bahagia, buah hati kembarnya lahir di tahun yang berbeda meski mereka lahir dengan selisih waktu yang singkat.

Dikutip dari laman independent.co.uk, bayinya yang bernama Jaelyn Valencia dan adik lelakinya LuisĀ  lahir di tahun 2015 dan tahun 2016. Jaelyn lahir pada tanggal 31 Desember 2015 pukul 23.59 waktu setempat. Sementara sang adik, lahir di tanggal 1 Januari 2016 beberapa menit setelah Jaelyn lahir. Menurut banyak orang, kelahiran bayi ini merupakan kelahiran yang begitu manis dan juga langka.

Bayi kembar beda tahun dan sang bunda | Photo: Copyright independent.co.uk

Awalnya, sang ibu merasa sangat terkejut dengan kelahiran kedua buah hatinya. Ia dan keluarga sama sekali tak berpikir bahwa buah hatinya akan lahir di tahun yang berbeda. Awalnya, keluarga berharap bahwa bayi-bayi tersebut lahir di hari yang sama agar tidak membingungkan mereka. Tapi, rupanya takdir berkata lain. Keduanya lahir di hari, bulan dan tahun yang berbeda. Meski begitu, keluarga merasa sangat bahagia karena kedua bayi tersebut lahir dengan normal, selamat dan sehat.

Ayah bayi yang juga bernama Luis mengatakan,

"Kami tidak menyangka mereka akan lahir di tahun yang berbeda. Ini sangat mengesankan dan manis. Sebenarnya, kami ingin agar mereka lahir di hari yang sama. Tapi, rupanya mereka lahir di hari, bulan dan tahun yang berbeda. Ini sungguh menggemaskan. Kami sangat bahagia atas kelahiran keduanya."

Jaelyn dan Luis | Photo: Copyright independent.co.uk

Menurut catatan dokter dan orang tua bayi, kedua bayi lahir lebih cepat dari perkiraan. Dari catatan yang ada, seharusnya bayi lahir di tanggal 6 Januari 2016 mendatang, tapi nampaknya, kedua bayi ingin lahir dan melihat dunia lebih cepat hehe. Sebelum melahirkan Jaelyn dan Luis, pasangan Maribel dan Luis telah dikaruniai seorang buah hati yang saat ini telah berusia 3 tahun.

Wah, kelahiran yang unik, begitu manis dan mengesankan ya Ladies. Kira-kira, kalau kedua bayi tersebut ulang tahun, apakah mereka akan merayakan ulang tahunnya di hari yang berbeda dan berturut-turut ya? Semoga, kedua bayi bisa tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dan mereka pun bisa membawa kebahagiaan penuh untuk orang-orang di sekitarnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading