Sukses

Parenting

Saat Umrah, Wanita Ini Melahirkan di Masjid Agung Makkah

Seperti yang kita tahu, ada banyak hal menarik namun juga mengharukan ketika seseorang tengah khusyuk melakukan ibadah.

Bahkan, seorang wanita yang sedang melakukan ibadah umrah di tanah suci dilaporkan telah melahirkan bayinya di Masjid Agung Makkah atau sebutan lain dari Masjidil Haram Makkah.

Dilansir dari laman emirates247.com, beberapa waktu yang lalu, wanita yang tidak disebutkan namanya namun diketahui berasal dari Indonesia tersebut melahirkan bayi yang sehat. Atas apa yang dialaminya, tim medis pun didatangkan untuk membantu si wanita melahirkan di dalam masjid.

Tim medis yang membantu proses persalinan | Photo: Copyright emirates247.com

Menurut tim medis yang membantu proses persalinan, wanita dan bayinya berada dalam kondisi sehat. Si wanita juga melahirkan dengan mudah. Seorang juru bicara tim medis mengatakan "Ini adalah persalinan yang sangat mudah. Ibu dan bayi laki-lakinya sehat. Mereka dalam kondisi baik."

Dari laporan surat kabar setempat, setiap tahunnya jutaan umat islam memang berkumpul di Masjidil Haram dan Makkah untuk berdoa serta melakukan ibadah. Mereka datang untuk melakukan ibadah haji ataupunĀ  umrah.

Ladies, semoga saja ibu dan bayi bisa selalu sehat ya. Semoga pula bayi yang dilahirkan ini akan menjadi bayi yang sholeh dan membahagiakan kedua orang tuanya, khususnya sang ibu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading