Sukses

Parenting

Baru Saja Melahirkan di Warnet, Eh Langsung Internetan Lagi

Pernahkah Anda membayangkan melahirkan bayi Anda di saat dan tempat yang tak biasa? Misal melahirkan saat sedang berbelanja atau ketika melakukan aktivitas sendirian. Biasanya seorang ibu bisa langsung panik ketika ia melahirkan tanpa perencanaan yang matang. Namun, tidak bagi ibu yang satu ini.

Seorang wanita di provinsi Jiangxi melahirkan di kamar mandi sebuah warnet. Dilansir dari shanghaiist.com, seorang karyawan warnet menceritakan kalau ia dan rekannya lainnya langsung panik saat mendengar suara tangisan bayi. Mereka pun langsung pergi ke asal suara tangisan yang tak lain adalah kamar mandi.

Ketika sampai di kamar mandi, para karyawan melihat darah menggenang di dekat pintu. Seorang wanita baru saja melahirkan bayinya dengan tali pusar yang belum lepas. Karyawan warnet segera menghubungi ambulans. Sementara itu wanita yang baru menjalani proses persalinannya itu terlihat santai saja. Bahkan ia masih bisa kembali ke kursinya untuk internetan lagi.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ketika paramedis tiba, wanita tersebut menolak untuk ditandu. Ia memilih untuk jalan sendiri menuju ambulans. Wah, apa dia tak mengalami rasa sakit, ya?

Menurut info dari soutchn.com, wanita yang berusia 24 tahun itu berasal dari Shandong. Awalnya ia berencana meninggalkan rumah untuk bertemu kekasihnya di Jiangsu mempersiapkan proses persalinannya. Namun, ternyata bayi dalam kandungan lahir lebih awal. Saat ini, wanita tersebut sudah berada di rumah sakit bersama bayinya. Belum diketahui secara pasti kenapa usai melahirkan, wanita tersebut masih belum bisa lepas dari aktivitasnya berselancar di dunia maya.

Beruntung wanita ini dan buah hatinya tak berada dalam kondisi selamat dan baik-baik saja, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading