Sukses

Parenting

Takut Ketahuan, Remaja 17 Tahun Melahirkan di Toilet dan Membuang Bayinya!

Sebagai orang tua, sudah sepantasnya untuk selalu memantau lebih mengenai pergaulan anak remajanya sehari-hari. Lalai sedikit, ketika anak salah bergaul maka hal ini akan membahayakannya dan membuat keluarga merasa kecewa serta malu. Pergaulan bebas, nampaknya saat ini telah membuat beberapa remaja hamil di luar nikah, tega menggugurkan kandungannya bahkan membunuh serta membuang bayi yang telah dilahirkannya.

Dilansir dari laman asiantown.net, seorang remaja berusia 17 tahun di China telah melahirkan bayinya di dalam toilet pabrik dimana ia bekerja lalu meninggalkan dan membiarkan bayi di dalam toilet.

Toilet dimana Xiao Yin melahirkan bayinya | Photo: Copyright asiantown.net

Atas peristiwa ini, remaja yang bernama Xiao Yin tersebut lalu dibawa ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Awalnya, remaja menyangkal bahwa ia adalah ibu bayi. Tapi, darah di sepatu remaja menjadi bukti kuat bahwa ia adalah sang ibu bayi.

Tidak hanya darah di sepatunya yang menjadi bukti bahwa ia adalah ibu bayi. Kamera CCTV di lorong menuju toilet menunjukkan bahwa Xiao Yin adalah wanita terakhir yang masuk ke dalam toilet bahkan ia terlihat memegang perut karena kesakitan saat jam istirahat.

Tidak bisa menyangkal, remaja ini lalu mengakui bahwa ia benar-benar ibu sang bayi. Ia tidak pernah bilang kepada orang tua jika ia hamil karena ia belum pernah menikah. Jika Xiao Yin mengatakan ia hamil, ia takut orang tuanya akan marah.

Pabrik dimana Xiao Yin gadis 17 tahun bekerja | Photo: Copyright asiantown.net

Selama berbulan-bulan saat mengandung, ia berhasil menyembunyikan kehamilannya dari orang tua maupun orang-orang di sekitarnya. Ia juga telah berhasil menyembunyikan tersiksanya mengalami morning sickness pada bulan-bulan petama kehamilannya.

Xiao Yin mengaku bahwa ayah bayi adalah mantan kekasihnya. Namun, beberapa bulan lalu mereka putus dan tak pernah berkomunikasi lagi satu dengan yang lain. Mantan kekasihnya juga tidak pernah tahu bahwa Xiao Yin sedang hamil.

Namun beruntung, meskipun telah dibiarkan di dalam toilet, bayi malang tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan di sana. Saat ditemukan, kondisi bayi sudah pucat dan sedikit membiru. Tapi ia masih bisa diselamatkan. Bayi di bawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan dan kini diketahui kondisi sudah cukup membaik.


Meski bayi telah menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan yang cukup sehat, Xiao Yin maupun orang tuanya tidak bersedia merawat bayi malang tersebut. Bagi orang tua, Xiao Yin belum menikah, tidak mungkin bagi mereka untuk merawat bayi yang tak memiliki ayah.

Ladies, agar peristiwa ini tidak kembali terjadi. Pastikan untuk selalu menjaga diri dari pergaulan bebas sehari-hari. Pastikan pula untuk membicarakan masalah yang sedang dihadapi secara baik-baik dengan kekasih ataupun orang tua. Percayalah, tidak ada masalah yang tidak bisa dihadapi ketika kita telah berusaha menjadi yang terbaik dan terbuka demi kebaikan kita maupun orang-orang di sekitar.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading