Sukses

Parenting

Kontroversi Seputar Ibu Hamil Nge-Gym

Ibu hamil pergi ke gym rupanya masih menjadi isu yang banyak diperdebatkan. Meskipun, para dokter mengatakan tak masalah bagi ibu hamil untuk berolah raga jika kehamilannya sehat dan normal, banyak orang masih merasa aneh jika melihat seorang ibu hamil berolah raga di gym.

Seperti yang terjadi pada sebuah gym di Carolina selatan. Dilansir womenshealthmag.com, seorang ibu hamil bernama Melissa merasa tersinggung setelah salah satu petugas di gym tersebut menegurnya karena perutnya yang sudah membesar terlihat saat dia berolahraga. Petugas tersebut memintanya untuk menutupi perutnya yang membesar itu.

"Saya seorang ibu dan orang yang menjaga kesopanan. Saya tidak ingin dikatakan berpakaian tidak layak," ujar Melissa geram.
Melissa pun akhirnya mencabut keanggotaannya dari gym.

Selain Melissa, ada juga seorang pelatih senam yang merasa tersudut karena berolahraga saat hamil. Beberapa orang mempertanyakan dan mengkritik sang pelatih karena menganggap tidak seharusnya seorang ibu hamil berolahraga keras.

Seorang ibu hamil seharusnya malah mendapat dukungan karena masih mau berolahraga. Bagaimana menurut Anda, Ladies? Apakah seorang ibu hamil boleh melakukan olahraga di gym?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading