Sukses

Parenting

Mengetahui Tanda Hamil Di Minggu Awal

Sebagian wanita mungkin tidak terlalu menyadari tanda hamil yang dialami di awal-awal kehamilan. Mungkin karena tandanya tidak terlalu terlihat secara signifikan. Tapi, mengetahui tanda hamil sepertinya merupakan hal penting yang harus Ladies ketahui, karena dengan mengetahuinya, Ladies bisa menjadi lebih mempersiapkan kehamilan.

Dilangsir dari laman baycentre.co.uk, salah satu tanda yang sering kali terlewatkan adalah tanda yang terjadi di sekitar Miss.V. Sama halnya seperti payudara yang mengalami perubahan, ketika Anda sedang hamil, Miss. V juga akan mengalami beberapa perubahan.

Namun, tak seperti payudara yang membengkak, Miss.V biasanya akan mengalami perubahan pada warna. Perubahan warna ini akan terjadi pada tahap awal kehamilan. Warna Miss. V wanita yang sedang hamil cenderung berwarna lebih gelap.

Jika sebelum hamil, Miss.V ladies berwarna merah jambu atau pink. Namun, ketika ladies dinyatakan positif hamil, Miss.V akan berubah warna menjadi warna merah agak gelap. Hal ini terjadi karena asupan darah pada Miss.V Ladies semakin bertambah ketika hamil.

Selain itu, ketika ladies sedang hamil, Miss.V juga akan mengeluarkan lebih banyak cairan kental atau sering dikenal dengan istilah keputihan. Ladies tak perlu terlalu khawatir dengan hal ini, karena masih merupakan hal yang wajar terjadi.

Warna dari keputihan ketika sedang hamil juga akan sama seperti warna keputihan biasanya. Warnanya putih kekuningan dan tidak berbau. Namun, jika ternyata keputihan tersebut berubah menjadi berbau, Ladies harus segera menghubungi dokter.


Oleh: Ratna K. D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading