Sukses

Parenting

Tragis, Bayi Ini Lahir Saat Ayah Dan Ibunya Meregang Nyawa Karena Kecelakaan

Malang sekali nasib Xiao Zhao, seorang bayi yang baru lahir dengan tidak biasa di jalanan China. Ia ditemukan 3 meter dari perut ibunya yang terkulai di jalan raya.

Kejadian ini bermula saat ayah Xiao Zhao, Mao Zhau, sedang terburu-buru membawa istrinya yang akan melahirkan. Mao Zhau dan Wang, istrinya, mengendarai sepeda motor. Namun malang sekali, di tengah jalan keduanya ditabrak oleh sebuah truk. Kecelakaan naas tersebut membuat Mao dan Wang luka parah.

Lahir saat orang tua meregang nyawa | Photo copyright Dailymail.co.uk

Beberapa orang yang menyaksikan kejadian tragis itu ada yang mengatakan bahwa kendaraan besar itu sempat melewati tubuh sang ibu, sehingga mungkin dari situlah Wang melahirkan  bayinya. Sementara itu sang ayah, Mao, mengalami luka berat dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Xiao Zhao memperoleh sumbangan dan perhatian dari banyak orang | Photo copyright Dailymail.co.uk

Ajaibnya, bayi kecil Xiao Zhao lahir dengan selamat meski ia harus mengalami lecet di sana-sini. Bayi dengan bobot 4,2 kg ini segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang baik. Kejadian itu membuat banyak orang terkejut dan mengelus dada karena begitu tragisnya, namun beruntung Xiao Zhao masih selamat.

Semoga nasib baik menyertai kelahirannya sepeninggal kedua orangtuanya | Photo copyright Dailymail.co.uk

Kedua orang tua Xiao Zhao pada akhirnya meninggal dunia, padahal mereka sama sekali belum melihat dan menyentuh anaknya. Kejadian ini begitu menyedihkan dan menjadi headline berita di China. Banyak orang yang tersentuh dan akhirnya mengirimkan sumbangan uang serta bantuan barang pada Xiao Zhao yang kini yatim piatu.

Maut memang tak bisa diduga kapan datangnya. Namun semoga saja nasib baik menyertai Xiao Zhao meski kini ia tak memiliki ayah dan ibu. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading