Sukses

Parenting

Lucunya Bayi Kembar Baru Lahir Yang Mengira Mereka Masih Dalam Rahim Ini

Salah satu fenomena yang unik di dunia ini adalah ketika melahirkan seorang bayi. Selain perjuangan yang mempertaruhkan nyawa, ketika mendengar tangis bayi dan memeluk mereka untuk pertama kalinya adalah hal yang luar biasa rasanya. Membuat kita merasa lengkap menjadi seorang wanita.

Namun seorang perawat Prancis, Sonia Rochel, adalah orang yang beruntung menyaksikan fenomena kelahiran bayi kembar yang unik. Kedua bayi kembar itu masih berpelukan dan diam karena mengira mereka masih ada dalam janin.

Video copyright Youtube/Rochel Sonia

Kedua bayi kembar ini kemudian dimandikan dengan teknik Thalasso yang katanya terasa mirip seperti berada di dalam janin ibu. Kedua bayi kembar ini pun begitu menikmati mandi Thalasso itu dan bergerak-gerak membuat kita gemas ingin memeluk mereka.

Kedua bayi kembar yang masih berpelukan ini menghebohkan jagad Facebook beberapa waktu lalu dan banyak orang yang berpikiran kalau di masa depan, saudara kembar ini tak akan terpisahkan.

Beberapa waktu lalu ada seorang bayi yang membiru dan diselamatkan oleh ciuman ibunya. Akhirnya bayi tersebut hidup kembali. Memang banyak fenomena terkait kelahiran bayi dan bayi yang baru lahir. Apakah Anda pernah mengalami hal ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading