Sukses

Parenting

Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Pertamanya, Benarkah?

Ayu Ting Ting kini sedang menghilang bak ditelan bumi. Usia kandungannya yang dikabarkan sudah memasuki trimester akhir membuat Ayu harus bersembunyi karena tidak ingin disorot wartawan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah benar Ayu Ting Ting saat ini sudah melahirkan?

Ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak angkat bicara tentang hal ini. Dia mengatakan bahwa Ayu sedang berada di tempat yang aman dan nyaman. Ayu memilih menghilang karena dia ingin mendapatkan ketenangan seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Terdengar kabar bahwa Ayu saat ini sedang berada di Bandung. Saat hal ini dikonfirmasikan kepada sang Ayah, Abdul Rozak hanya mengatakan bahwa biarlah hanya mereka yang tahu di mana keberadaan Ayu. "Mohon pengertian kalian atas posisi ayah sama Ayu." katanya meminta pengertian dari para wartawan yang menemuinya.

Saat ini, kondisi Ayu dikabarkan sehat begitu pula dengan bayinya. Abdul Rozak mengatakan bahwa Ayu sering mengajak ngobrol bayi yang dikandungnya ini. "Ayu dan bayinya sehat, dia suka ngobrol sama babynya di perut." ujarnya.

Dimanapun Ayu Ting Ting berada tentulah kita berharap bahwa Ayu dalam keadaan yang sehat begitu pula dengan bayinya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies? Bagikan komentar Anda di kolom yang telah disediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading