Sukses

Parenting

Pusing Saat hamil Dapat Diatasi Dengan Mudah dan Menyenangkan

Jika Anda mengalami sakit kepala saat mengandung? Itu wajar kok Ladies! Rata-rata wanita hamil mengalami saat-saat tersebut.

Tidak usah stress dan khawatir saat sakit kepala menyerang Anda. Ada cara untuk melawan rasa sakit pada kepala Anda seperti yang dijelaskan oleh americanpragnency.org.

1.    Berusahalah untuk meluangkan waktu istirahat yang cukup dan buat tubuh Anda rileks.

2.    Lakukan aktifitas fisik ringan yang dapat menyegarkan pikiran Anda. Bukan hanya itu aktifitas fisik akan melancarkan peredaran darah Anda loh Ladies.

3.    Makan makanan yang seimbang yang baik untuk kesehatan Anda dan janin.

4.    Letakkan kompres atau sesuatu yang dingin maupun panas di atas kepala Anda.

Jika Anda tidak juga merasakan perubahan, jangan sedih! Ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mengusir sakit kepala Anda kok!

Yang harus diperhatikan saat hamil, jangan sembarangan minum obat ya Ladies, karena bisa saja obat yang Anda minum tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil.

Cara lain yang dapat Anda lakukan agar sakit kepala Anda dapat segera menyingkir nih Ladies. Anda dapat mencobanya dengan mudah loh.

Pertama, jika jenis sakit kepala Anda adalah karena sinusitis, maka letakkan kompres hangat di antara mata dan hidung Anda.Kedua, jika sakit kepala Anda karena pengaruh ekanan darah yang rendah atau tinggi, letakkan kompres dingin pada bagian belakang leher Anda.

Ketiga, Anda dapat memijat bahu dan belakang leher sebagai cara yang efektif untuk mengurangi rasa sakit. Beristirahatlah di tempat yang tidak terlalu terang.

Yang terakhir adalah mandi nih Ladies. Mandi dengan menggunakan air hangat dapat membuat Anda rileks dan menghilangkan pegal-pegal di tubuh Anda.

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading