Sukses

Parenting

Rekor Kehamilan Ibu Terunik di Dunia

Ladies, ternyata tidak semua wanita mengalami kehamilan yang normal seperti layaknya yang dialami wanita. Berikut ini adalah beberapa rekor kehamilan ibu terunik di dunia seperti yang dilansir dari oddee.com.

1. Ibu Yang Melahirkan Bayi Kembar 8

Nadya Denise Dous-Suleman Guiterrez dikenal juga sebagai octomom karen pada Januari 2009 ia melahirkan 8 bayi sekaligus dalam satu kehamilan. Wanita asal Amerika ini tercatat dalam rekor dunia sebagai ibu yang melahirkan bayi kembar terbanyak. Sayangnya, ia tidak memiliki pekerjaan sehingga ia tidak tahu bagaimana menghidupi anak-anaknya.

2. Ibu Termuda di Dunia

Usianya baru lima tahun namun ia sudah melahirkan seorang bayi. Perempuan asal Peru bernama Lina Medina ini awalnya dibawa orang tuanya ke rumah sakit karena perutnya yang terus membesar. Awalnya ia kira itu adalah tumor sebelum dokter meyakinkan bahwa ia tengah hamil 7 bulan.

3. Menjadi Ibu di Usia Tertua

Setelah menantikan selama 40 tahun, Rajo Devi Lohan akhirnya melahirkan seorang anak pada November 2008. Usia Rajo pada saat itu adalah 70 tahun sehingga ia dinobatkan menjadi wanita tertua yang menjadi ibu.

4. Ibu yang Melahirkan Paling Sering

Ibu asal Rusia ini telah melahirkan 69 anak dari 27 kehamilannya.

5.Ibu Terkecil di Dunia

Tingginya hanya 2 kaki dan 4 inchi namun hal tersebut tidak menghalangi Stacey Herald untuk mengandung anak ketiganya. Karena perutnya terus membesar dan tubuhnya yang kecil, suaminya menaruh Stacey di kursi roda agar bisa berjalan-jalan di sekitar perumahan mereka.

Oleh: Asa Pilar

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading