Sukses

Parenting

Polusi Udara Tak Aman Bagi Janin Anda

Sebagai ibu yang sedang mengandung, tentu Anda akan sangat memperhatikan perkembangan anak yang berada dalam kandungan Anda. Akan tetapi, Anda perlu waspada karena banyak hal yang dapat menyebabkan janin Anda dalam keadaan bahaya. Seperti yang diutarakan oleh pregnancy.org, penelitian baru-baru ini menyatakan bahwa polusi bisa sangat berbahaya bagi janin Anda. Terlebih bagi ibu hamil yang menghirup polusi udara setiap hari dalama masa hamilnya.

Penelitian menunjukkan bahwa ibu hamil yang menghirup polusi udara memiliki resiko lebih tinggi melahirkan bayi yang autis. Tentu Anda tak menginginkan hal tersebut bukan?

Jika Anda ingin melahirkan bayi yang sehat, sangatlah penting bagi Anda untuk memahami bagaimana cara untuk menghindari polusi. Ada baiknya jika Anda terus memantau perkembangan cuaca dan udara di daerah Anda. Tindakan tersebut dapat membantu Anda membuat keputusan untuk tetap berada di rumah saja pada waktu tertentu untuk menjaga kesehatan Anda.

Tak ada salahnya jika Anda menghindari bekerja atau berolahraga di daerah yang memiliki tingkat polusi yang tinggi seperti jalanan yang sering terkena macet. Hindari juga daerah yang terdapat pembakaran kayu atau daerah-daerah yang berasap lainnya.

Apakah anda ibu hamil yang berada di lingkungan yang penuh polusi? Apakah Anda pernah menghirup cukup banyak polusi udara saat hamil sebelumnya? Apakah Anda memiliki beberapa cara menghindari polusi tersebut saat hamil? Yuk, bagi pengalaman Anda di sini!

Oleh: Atik Ulinuha

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading