Sukses

Parenting

Perbandingan Baju Hamil Kate Middleton dan Kim Kardashian, Lebih Cantik Mana?

Baiklah, ada dua wanita yang sedang berbahagia saat ini, Kate Middleton dan Kim Kardashian. Apalagi kalau bukan karena penantian mereka akan kelahiran sang buah hati. Berkat kehamilannya, kedua ibu hamil ini sering jadi sorotan di media.

Namun apakah busana hamil mereka sebahagia senyum mereka di depan kamera? Well, mungkin keduanya bisa Anda lihat dari perbandingan berikut ini. Kedua public figure ini sedang menjadi incaran kamera karena penampilan selama masa hamil mereka yang selalu mencuri perhatian. Terutama, pakaian-pakaian mereka.

Nah, sekarang mari kita lihat deretan penampilan Kate Middleton dan Kim Kardashian saat sedang hamil. Mana yang lebih cantik menurut Anda?

(vem/gil)

Kim Kardashian

Let's begin with Kim Kardashian. Salah satu pemilik brand fashion dari dinasti Kardashian ini sepertinya mengalami perubahan bentuk tubuh selama masa kehamilannya. Okay, mungkin Anda juga mengalaminya, Ladies? It's okay, wanita selalu terlihat cantik saat sedang hamil.

Mama Kardashian ini memiliki beberapa dress yang cukup stunning belakangan ini. Sebagai sosok selebriti yang dekat dengan tren, gaya busana Kadarshian boleh dibilang selalu update. Menyesuaikan dengan lekuk tubuhnya, Kim masih betah menggunakan pakaian dengan siluet yang loose maupun yang fit di badan. Misalnya dengan beberapa mini dress pas badan dengan model tutu, atau loose dress warna pink salem.

Foto dari Berbagai Sumber

Dilihat dari pakaiannya, sepertinya Kim Kardashian tidak ingin melepaskan image seksinya sekalipun sedang hamil. Well, bisa dilihat dari belahan dada yang sangat turun pada beberapa pakaian. Selama masa kehamilan ini memang payudara Kim Kardashian juga mengalami perubahan ukuran.

Untuk pemilihan pakaian, Kim lebih berani memilih model dan lebih menonjolkan sisi fashion daripada kebutuhannya sebagai ibu hamil. Kim juga termasuk spontan untuk masalah memilih warna dan model rambutnya selama hamil. Sejauh ini, dress seksi Kardashian masih melekat sebagaimana personality imagenya sebelum hamil.

 

Kate Middleton

Sekarang, mari kita menuju Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Wanita yang satu ini memang punya kesan yang bertolak belakang dengan Kim yang merupakan seorang selebritis. Kate merupakan citra wanita anggun dan terhormat yang mengemban tugas negara di samping Pangeran William.

Sejak kemunculannya, Kate sering dipuji karena memiliki paras cantik, tubuh jenjang dan pribadi yang menawan. Oleh karena itu, pakaian apapun yang digunakan oleh Kate Middleton sepertinya tak akan menjadi masalah baginya. Kate memiliki bentuk tubuh yang terjaga sejak awal sehingga di masa kehamilannya yang cukup besar ini, sepertinya Kate tidak mengalami perubahan bentu tubuh.

Busana yang dipilih oleh Kate mungkin terbilang klasik tapi simple. Misalnya menggunakan dress selutut dengan bahan yang ringan atau menggunakan pakaian berlapis seperti coat. Boleh dibilang, desain pakaian Kate tak seheboh desain-desain pakaian Kim. Sederhana, tapi tetap membuatnya good looking.

 

So, Siapa Yang Lebih Cantik?

Nah, setelah melihat keduanya, siapa yang menurut Anda lebih cantik?

Kim Kardashian dan Kate Middleton adalah dua sosok yang paling disorot selama masa kehamilan yang kebetulan bersamaan ini. Bahkan pakaian mereka sering dibanding-bandingkan. Well, menurut Vemale, Kim masih setia dengan imagenya yang sensasional.

Selalu ada nafas baru dalam pakaian-pakaian Kim Kardashian. Tapi, tentu saja, mungkin terbilang seksi untuk disebut sebagai pakaian ibu hamil. Sedangkan Kate Middleton meski terlihat simple, namun Vemale mengagumi image anggun yang masih terpancar sekalipun ia sedang berbadan dua. Bahkan pakaian-pakaian Kate seolah mampu menyembunyikan perut Kate yang membesar, membuat kehamilan seolah tidak berpengaruh pada penampilannya.

Nah, bagaimana menurut Anda, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading