Sukses

Parenting

Mimpi Keguguran Saat Hamil, Ini Artinya

Keguguran adalah hal yang paling tidak diinginkan seorang wanita yang tengah hamil, apalagi jika kehamilan itu adalah hal yang sudah dinanti sejak lama. Bahkan jika mimpi keguguran saat hamil. Pasti hal ini menjadi hal yang membuat ibu hamil kepikiran.

Di antara banyaknya mimpi mengapa harus mimpi keguguran? Lalu apa arti dari mimpi ini? Dilansir dari auntyflo.com,  perlu dipahami bahwa mimpi keguguran saat hamil bukan berarti kamu akan mengalami keguguran seperti di dalam mimpi atau berujung pada kejadian buruk yang terjadi di dunia nyata.

Mimpi keguguran adalah hal yang bisa dialami banyak wanita hamil karena dipicu rasa takut, khawatir dan kecemasan berlebih terhadap kandungan dan kesehatan jabang bayi. Seringkali topik pembicaraan tentang keguguran juga jarang dibahas dan dipelajari bersama oleh banyak ibu hamil. Pada akhirnya perasaan khawatir yang terpendam ini muncul di alam bawah sadar berupa mimpi.

Ketika punya banyak beban pikiran dan merasa tertekan, ibu hamil sangat rentan mengalami banyak mimpi buruk, bukan hanya keguguran saja. Jadi lebih baik bumil bukan hanya menjaga kesehatan fisik, namun juga emosional agar tetap tenang dan tidak kepikiran banyak hal.

Mimpi keguguran saat hamil bisa jadi juga bukan menyiratkan hal buruk. Justru sebaliknya, ini adalah tanda kamu akan mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat. Wah, diamini saja ya, semoga saja semua mimpi yang kamu alami berarti baik, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading