Sukses

Parenting

Mimpi Melahirkan Hewan Saat Sedang Hamil? Ini Artinya

Mimpi merupakan bunga tidur, namun terkadang mimpi juga punya arti yang tak bisa diabaikan. Seringkali mimpi terasa sangat nyata dan melibatkan perasaan bahkan setelah bangun tidur. Beberapa orang bahkan sering kepikiran karena mimpi yang aneh sehingga tak bisa melupakan dan penasaran dengan arti mimpi tersebut.

Termasuk jika mimpi melahirkan hewan ketika sedang hamil. Ibu hamil tentu sangat sensitif dengan mimpi yang dialaminya, karena percaya tak percaya, banyak orang bilang mimpi ibu ada hubungannya dengan bayi dalam kandungan. Benarkah?

Lalu apa sebenarnya arti mimpi melahirkan hewan ketika sedang hamil? Dilansir dari Babyandbump, di trimester pertama kehamilan, ibu kemungkinan sering mimpi hewan-hewan kecil, memasuki trimester kedua, mimpi ini mencerminkan kecemasan dan kekhawatiran, baik itu cemas bisa tidak menjadi ibu yang baik atau cemas dengan kondisi bayi.

Sebenarnya mimpi ini adalah sebuah bagian ketakutan yang ada di dalam diri ibu hamil yang terbawa ke dalam alam bawah sadar. Mimpi tersebut merupakan wujud ketakutan ibu, lebih pada kondisi dan kesehatan si bayi, yang ingin selalu dijaga agar tak terjadi hal-hal buruk.

Jadi, jangan terlalu khawatir ya Moms, agar tidak mimpi yang aneh-aneh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading