Sukses

Parenting

Must Read: Tips Tidur Nyaman Untuk Ibu Hamil

Ladies, salah satu keluhan yang sering dilontarkan oleh ibu yang sedang mengandung adalah susah tidur. Ini karena berbagai hal, salah satunya karena perut yang semakin membesar. Susah tidur jika dibiarkan akan membuat ibu hamil merasa kelelahan dan berbagai masalah kehamilan lainnya.

Sulit tidur biasanya dialami karena para ibu merasa kurang nyaman pada saat tidur. Untuk itu, ada beberapa cara yang bisa diterapkan untuk mengurangi rasa tidak nyaman pada saat tidur.

  • Tipa pertama yang bisa kamu coba adalah dengan tidur dengan posisi miring ke kiri. Tidur dengan posisi tersebut menurut sejumlah ahli diyakini akan mampu memperlancar aliran darah di dalam darah dan juga kepada bayi.
  • Selain tidur miring, ibu juga disarankan untuk menekuk lutut agar lebih nyaman.
  • Selanjutnya, kamu bisa menggunakan bantal untuk menyangga beberapa bagian pada tubuh terutama pada bagian belakang lutut yang ditekuk. Ganjal juga pada bagian bawah perut dan juga punggung.
  • Last but not least, kamu disarankan untuk meletakkan kepala lebih tinggi pada saat tidur. Hal ini akan membantu mengurangi resiko heartburn dan juga dengkuran.


Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa tidur dengan lebih nyaman dan tenang selama kehamilan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading