Sukses

Parenting

Tambah Momongan, Tya Ariestya Lakukan Bayi Tabung Kedua Kalinya

Pada tahun 2016 lalu, Tya Ariestya melakukan program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Di tahun ini, Tya rupanya ingin menambah momongan. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, (26/6), masih dengan metode serupa yang biasa disebut In Vitro Fertilization (IVF), Tya pun menjalani segenap proses dari cek kesehatan sampai mengatur pola makan.

Lebih lanjut Tya mengatakan bahwa mulai Agustus nanti, ia dan suami siap untuk melakukan program tersebut lagi dari nol. "Sebenarnya aku lagi ngecek aja. Kondisi aku gimana karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau terus Insya Allah kalau nggak ada halangan bulan Agustus besok mau start program," ujar Tya Ariestya.

Untuk saat ini Tya sedang benar-benar menjaga kondisi tubuhnya. Tya harus menjalani serangkaian cek kesehatan dan prosedur lainnya. Tya sudah tak ingin memikirkan hal lain seperti jenis kelamin anak kedua atau mungkin jarak anak kedua dengan anak pertama. Ini karena Tya sedang mengejar target usianya.

"Aku udah nggak mikirin jarak umur yang diinginkan lagi. Karena ngejar target usia, untuk program sendiri semakin muda peluangnya semakin tinggi. Sementara sekarang aku udah masuk 32 tahun jadi kualitasnya dibandingkan dengan program bayi tabung pertama lebih di bawah dengan waktu itu. Presentasinya juga pasti menurun tapi yang pasti tetap usaha," ucap Tya Ariestya lagi.

Tak dipungkiri bahwa Tya ingin punya anak perempuan, namun ia tetap menyerahkan semuanya pada Tuhan. Ia hanya berharap bahwa program kehamilan anak keduanya ini berjalan dengan lancar dan bayinya nanti dalam keadaan sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading