Sukses

Parenting

Sering Alami Morning Sickness Selama Hamil, Atasi dengan Aromaterapi Ini

Salah satu gejala yang dialami oleh ibu hamil adalah morning sickness. 50% dari seluruh wanita hamil pasti pernah mengalami morning sickness. Mual, pusing-pusing,  dan muntah-muntah adalah gejala-gejala yang biasa terjadi pada wanita yang tengah mengandung. Hal ini adalah hal yang biasa terjadi.

Morning sickness bukanlah berarti kandungan bermasalah atau buah hati yang ada dalam kandungan sedang sakit. Ini adalah hal yang normal dan disebabkan oleh kenaikan kuantitas hormon secara drastis menyebabkan tubuh mengalami perubahan fungsi.

Kamu yang sering mengalami morning sickness bisa menguranginya dengan mencium beberapa aromaterapi lho. Lalu aromaterapi apa sih yang pas untuk ibu hamil?

Bagi yang sering mual, pusing, dan juga muntah saat hamil disarankan untuk melakukan relaksasi dan menghirup aroma yang memberi kesegaran. Aroma terapi yang cocok untukmu adalah aroma teh dan lavender.

Morning sickness ini sering dialami oleh wanita ketika bangun tidur di pagi hari. Namun, faktanya, morning sickness bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan dalam keadaan apapun. Karena itu semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantumu dalam mengatasi morning sickness ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading