1. VEMALE
  2. /
  3. KEHAMILAN

Cara Mengatasi Mual Saat Hamil Ala Carissa Puteri

Jum'at, 13 April 2018 13:19 Penulis: Anisha Saktian Putri
Carissa Puteri hamil
Melalui akun Instagramnya, aktris cantik Carissa Puteri menyampaikan kabar berita, bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua. Kini kandungannya pun sudah menginjak 14 minggu. 
 
Carrisa bercerita, untuk kehamilan keduanya ini ia merasa begitu berbeda. Kini ia merasa lebih mudah mual hingga pusing. Sampai-sampai pemain Ayat Ayat Cinta 1 ini tidak bisa melakukan aktivitasnya.
 
“Hamil sekarang bedang banget kaya dulu. Sekarang lebih mual-mual terus tapi ngga sampai muntah. Sampai ngga bisa ngapa-ngapain. Sekalinya keluar pasti keleyengan,” ujar brand ambassador Choco Pie saat ditemui Kamis (12/4), di Jakarta Pusat.
 
Nah moms, Carissa pun punya tips agar mual saat hamil bisa teratasi. Istri Navies Abdullah Naif ini mengatakan, sebaiknya menjaga pola makan, minum air putih, dan tidur cukup.
 
“Makan yang sehat, vitamin dari dokter juga ada ‘kan enggak lupa aku minum tiap hari, terus tidur cukup. Air putih sih harus banyak banget, aku di rumah punya botol sendiri kira-kira 1,5 liter harus dihabiskan,” paparnya.
 
Cara lain yang dilakukan ibu dari Quenzino Acana Naif ini ialah beristirahat di rumah. “Udah paling enak kalo di rumah. Bisa main sama Quenzi juga,” tambahnya. 
 
Untuk olahraga, Carissa memang sempat dilarang oleh dokter untuk beraktivitas sedikit berat karena kondisi tubuhnya yang tidak mendukung. Hingga dirinya rindu untuk kembali berolahraga seperti yoga untuk menjaga kesehatan. 
 
(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
#MovieTalk Sakral - Perdana Main Film, Olla Ramlan Ketagihan