Sukses

Parenting

Elegan dan Super Cantik, Begini Potret Kehamilan Dokter Reisa Broto Asmoro

Salah satu tren yang sedang digandrungi oleh para ibu hamil adalah melakukan maternity shoot atau pemotretan saat hamil. Mereka mengabadikan saat-saat mengandung buah hati yang sangat dinantikan dalam kehidupannya.
Copyright: Instagram.com/reisabrotoasmoro/camiopictures/fransiscalivinna_mua
Salah satu yang baru-baru ini melakukan maternity shoots adalah dokter cantik Reisa Broto Asmoro. Reisa Kartikasari atau yang juga dikenal sebagai Dokter Reisa Broto Asmoro kini tengah hamil anak kedua. Dalam maternity shoot yang dilakukannya, dokter yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini tampil begitu cantik dan elegan.
Copyright: Instagram.com/reisabrotoasmoro/camiopictures/fransiscalivinna_mua
Sang dokter terlihat begitu gorgeous. Dokter Reisa memang tetap terlihat stylish selama masa kehamilannya ini.  Mengusung konsep yang simple, maternity shoot Dokter yang terkenal lewat program DR OZ ini berhasil tampil memukau.
Copyright: Instagram.com/reisabrotoasmoro/camiopictures/fransiscalivinna_mua
Sudah hamil besar, pesona cantik Dokter Reisa semakin mencuri hati. Makeup dokter Reisa untuk maternity shootnya terlihat flawless dan elegan. Nggak heran kalau foto-foto Dokter Reisa ini langsung menuai pujian dari para netizen. Dokter ini pun tampaknya sudah tidak sabar untuk bertemu anak keduanya ini. Semoga lancar selama proses melahirkan ya dok!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading