Sukses

Parenting

Tips Sandra Dewi Jelang Kelahiran Si Buah Hati

Selain nutrisi yang tepat, kondisi psikolog seorang ibu juga harus benar-benar diperhatikan. Inilah yang dirasakan Sandra Dewi, yang sebentar lagi melahirkan buah hati pertamanya.

Menurutnya perhatian suami, keluarga, sahabat, dan orang terdekat lainnya begitu penting bagi dirinya. Lewat perhatian dirinya memiliki energi positif yang membuatnya bahagia.

“Selama masa kehamilan, saya merasa sangat bahagia dan selalu bersyukur dengan perhatian dari suami dan keluarga. Saya selalu percaya bahwa Ibu yang bahagia berdampak pada anak yang berbahagia dan sehat. Bahkan, saat ke mall ada orang lain yang perhatian membuat saya senang,” ujarnya saat ditemui dalam acara kampanye #senangnyajadiibu, yang diusung oleh MotherCare di Jakarta.

Nyatanya kestabilan emosi pada ibu, menurut Anastasia Satriyo, Psikolog Klinis Anak, memang dapat berpengaruh pada emosional anak. Saat masa kehamilan, apa yang ibu rasakan seperti happy atau emosi akan memengaruhi anak, bahkan di dalam janin.

“Kalo ibu happy, pasti anak akan merasa happy pula. Apalagi kalo ibu lagi kesel, pasti akan berpengaruh sekali. Jadi penting untuk ibu selalu senang. Walaupun saat masa kehamilan perubahan kondisi begitu banyak yang membuat ibu mudah emosi, inilah mengapa perhatian yang cukup oleh orang terdekat sangat dibutuhkan,” ungkap Anastasia saat ditemui dalam acara yang sama.

Anastasia menambahkan, anak yang diasuh dan berada pada lingkungan yang bahagia dan berkebutuhan baik akan cenderung lebih ceria dan mudah bersosialisasi di dalam masyarakat nantinya.

Hal tersebutlah yang membuat Mothercare, mengusung kampanye #senangnyajadiibu yang dimulai tanggal 14 Desember – 28 Desember 2017 di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon Ibu untuk membagikan kisah mereka dalam persiapan menjadi orangtua dan bagaimana bahagianya menjadi seorang Ibu.

”Para Ibu di Indonesia sangat beruntung dapat hadir di dalam keberagaman budaya yang ada. Melalui kampanye Senangnya Jadi ibu, Mothercare menyediakan wadah bagi para Ibu untuk saling berbagi dan menginspirasi satu sama lain dalam mengasuh anak dan menyebarkan kebahagiaan menjadi seorang ibu dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda,” tutur Marketing Director Kanmo Retail Group, Ritika Dube.

Para Ibu dengan cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah berbelanja gratis selama setahun, satu paket cot bed dan juga stroller Nanu di Mothercare.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading