KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. KEHAMILAN

Ladies, Inilah Manfaat Sarang Burung Walet Untuk Ibu Hamil

Selasa, 05 Desember 2017 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
copright sarangburung123.com

Vemale.com - Kamu pasti tahu sarang burung walet memiliki banyak manfaat buat kesehatan bila kita mengonsumsinya. Manfaat tersebut terdapat pada air liur burung walet itu sendiri.

Burung walet biasanya membuat sarangnya di tempat yang lembab dan gelap. Tentu untuk mengambil sarang burung itu kita butuh perjuangan, inilah mengapa harga sarang burung walet dijual dengan harga yang cukup tinggi. Walaupun mahal, sarang burung walet memiliki kandungan antioksidan dan kolagen yang tinggi, yang dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan.

Tak hanya itu, menurut Marliena Suwito, CEO 7 Stars Bird's Nest dan Heavenly Nest, merk minuman sehat dari sarang burung walet, mengatakan sarang burung bermanfaat untuk perempuan hamil, agar kulit yang sehat dan kebersihan bayi mereka terjaga. Sehingga, saat dilahirkan, kata dia, kulit bayi akan menjadi sehat dan bersih.

"Minuman ini juga sangat bagus digunakan untuk komplemen terapi dan mempercepat proses penyembuhan setelah operasi, terutama bagi ibu-ibu pasca operasi caesar," ungkapnya dalam peluncuran dan pembukaan gerai minuman Heavenly Nest, di Serpong, Tangerang Selatan.

Sarang burung walet kini bisa didapat dalam bentuk kemasan atau olahan/copyright vemale.com/Anisha SP

Tak hanya sampai di situ, sarang burung walet juga mengandung Glyco Protein yang berkhasiat memperbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung Growth Factor yang memperbaiki regenerasi sel.

Sayangnya tidak semua orang bisa mengonsumsi sarang burung walet, karena selain harganya yang mahal, banyak dari mereka yang tak mengerti bagaimana cara pengolahannya. Untuk itulah, Marliena yang sebelumnya sudah memproduksi sarang burung walet, yang sudah sering ia ekspor ke Amerika, Hongkong dan Cina, kini membuat minuman sarang burung walet dengan harga yang lebih terjangkau.

"Awalnya saya dulu produksi yang masih mentah. Banyak peminatnya, tapi banyak pula yang nggak ngerti cara buatnya, akhirnya saya buat minumannya. Agar orang-orang bisa menikmati khasiatnya, saya buat produk yang lebih ekonomis dan friendly user," ungkapnya.

Heavenly Nest, yang memiliki tiga varian, yakni normal, less sugar dan no sugar, kata Marliena, juga dilengkapi dengan air murni Kangen Water, Goji Berry dan Kurma Cina yang punya banyak manfaat lain, mulai dari kesehatan mata hingga kandungan Vitamin D dan K yang baik bagi tubuh.


(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA